tetap cantik dan flawless (dok. Goban)

Antisipasi Meeting Virtual, Ini 3 Tips Tampak Flawless saat WFH

18 August 2021   |   23:13 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Saat bekerja dari rumah, GenHype memang biasa tampil seadanya. Namun, kadang kala, ada jadwal meeting atau presentasi yang mengharuskan GenHype tampil profesional. Pada saat itulah, diperlukan riasan wajah yang praktis dan bisa membuat wajah tampak flawless.
 
Nah, supaya kalian bisa tetap tampil sempurna saat meeting atau presentasi, Goban Cosmetics memberikan beberapa tips jitu yang bisa diikuti.

1. Beri sentuhan warna menggunakan lip product
Lip product adalah salah satu senjata andalan serba bisa yang dapat kamu jadikan sebagai amunisi utamamu untuk tampil segar dengan mudah selama WFH.

Goban Cosmetics menawarkan berbagai macam lip product yang nyaman untuk digunakan dalam rumah, di antaranya adalah Lip Gloss, Glow Tint, dan Melted Matte. Kemudian pilihlah warna atau shade favoritmu untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar di depan layar laptop.

“Selain menjadi pewarna bibir, kamu juga bisa berkreasi menggunakan rangkaian lip products dari Goban Cosmetics sebagai blush on atau bahkan eye shadow,” ujar Felicia Angel, Marketing Executive Goban Cosmetics.

2. Satu concealer untuk semua kebutuhanmu
Produk satu ini memiliki keunggulan serba guna. Selain mampu menyamarkan noda hitam, concealer juga bisa dimanfaatkan untuk memberi highlight  pada bagian-bagian tertentu, dan juga memberikan efek segar sekaligus tetap profesional selama WFH.

Gunakan Goban Perfect Cover Longwear Concealer untuk hasil yang lebih tahan lama namun tetap dapat menyegarkan wajahmu karena kandungan kafein dan niacinamide-nya.

Sebagai salah satu kandungan utama, niacinamide yang kaya akan vitamin B3 ini dapat mengencangkan kulit dan mempunyai sifat anti-inflammatory yang bagus untuk menghilangkan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat dan meredakan jerawat yang meradang.

“Untuk yang memiliki kulit berminyak, jangan khawatir karena niacinamide menjaga pertahanan kulit dan membuat produksi minyak jadi semakin terkendali. Jadi selain bisa menyegarkan tampilan wajah, Goban Perfect Cover Longwear Concealer juga bisa bekerja sebagai nutrisi kulit seharian,” terangnya.

3. Flawless sepanjang hari dengan translucent powder
 

goban cosmetics

Transclucent powder (Dok. Goban Cosmetics)



Menutup rangkaian make up WFH-mu, gunakan Goban Translucent Powder agar hasil makeup jadi tahan lebih lama. Jangan khawatir, translucent powder ini diformulasikan sedemikian rupa agar tidak terasa berat di wajahmu, sehingga cocok untuk dipakai di rumah saja.

Karena teksturnya yang ringan dan bulir bedak yang halus, Goban Translucent Powder sangat cocok digunakan untuk menciptakan kesan flawless yang memukau. Selain itu, Goban Translucent Powder juga sangat cocok digunakan saat WFH karena dapat menyerap kelebihan minyak, sehingga memberikan hasil matte pada riasan tanpa harus dipulas berkali-kali.

Penasaran dengan produknya? kalian bisa membeli produk-produk rangkaian Goban Cosmetics melalui situs web Goban Cosmetics. Atau jika ingin menikmati cashback hingga 100% bisa melakukan transaksi menggunakan ShopeePay.

Dengan tampil segar dan flawless, semoga dapat meningkatkan semangatmu di tengah pandemi ini sekaligus menemani hari-hari WFH-mu ya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

F9 Sukses, Tanggal Rilis Fast and Furious 10 Diumumkan

BERIKUTNYA

Di Muka Jendela: Enigma Tegaskan Interaksi Antara Puisi dan Seni Rupa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: