I Don't Love Him (Sumber Foto: Instagram/@idontlovehim.official)

Cerita Prilly Latuconsina dan Cinta Brian saat Memerankan Serial I Don't Love You

02 October 2023   |   21:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi film serial Indonesia yang akan tayang pada Oktober 2023, yakni I Don’t Love Him. Series garapan sutradara Umay Shahab ini diperankan oleh Prilly Latuconsina dan Cinta Brian. Keduanya akan menampilkan chemistry yang menggemaskan dalam tayangan bergenre romance tersebut.

Sinopsisnya mengisahkan tentang seorang penulis terkenal bernama Kayna (Prilly Latuconsina) yang karya-kerya novelnya selalu best seller. Mendadak kariernya sebagai penulis jadi hancur karena tuduhan plagiarisme. Sang penulis akhirnya terpaksa bekerja kantoran.

Baca juga: Perjalanan Kamila Andini Bawa Serial Gadis Kretek Tampil di Program On Screen BIFF 2023

Kayna menjadi karyawan di sebuah perusahaan publishing Analogi yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma (Cinta Brian). Sebagai pemimpin, Bisma punya peraturan yang melarang karyawannya untuk menjalin hubungan dengan rekan kerja mereka di kantor.

Awalnya peraturan ini bukan masalah besar bagi Bisma dan Kayna, sampai akhirnya keduanya makin dekat dan mulai muncul rasa saling suka. Kira-kira apakah Bisma dan Kayna bisa mempertahankan hubungan mereka sambil tetap terus bersembunyi dari rekan kerja mereka di kantor?

Nah Genhype, Umay Shahab selaku sutradara memaparkan seperti apa proses kreatif di balik pengerjaan proyek film serial ini. Seperti yang diketahui, I Don't Love Him mengangkat premis tentang hubungan sembunyi-sembunyi atau backstreet, yang mana fenomena ini sudah populer sejak lama.

Highlight yang ingin ditampilkan di series ini, yaitu hubungan sembunyi-sembunyi yang selama ini sering dilakukan anak-anak muda,” kata Umay Shahab, mengutip dari rilisnya.

Mengingat banyaknya tayangan dengan genre dan tema serupa, tentunya ini menjadi tantangan tensendiri bagi tim produksi dan para pemeran untuk bisa menyuguhkan cerita dan karakter yang menyegarkan.

Sebagai upaya untuk menonjolkan highlight tersebut, tentunya dibutuhkan pemain yang tepat. Umay Shabab sendiri punya kriteria tertentu dalam meng-casting jajaran pemain film serial garapannya itu.

“Yang pertama tentunya harus bisa akting, bagaimana dia bisa membawakan rasa dan hal yang dibutuhkan oleh karakter series ini dengan baik," ujarnya.

Untungnya semua jajaran cast dalam film serial ini mampu membawakan karakternya dengan sangat baik. Suasana di lokasi syuting pun sangat meriah dengan canda tawa para pemerannya yang memang sudah akrab satu sama lain.

Adapun para pemain film serial I Don’t Love Him juga punya ceritanya masing-masing mengenai karakter yang mereka perankan. Di antaranya ada Prilly Latuconsina, Cinta Brian, dan Gemi Nastiti Chaniago

“Aku di sini berperan sebagai Kay yang karakternya menarik, dia pekerja keras dan punya mimpi yang ingin dicapai. Tapi, kadang dia lupa sama posisinya sehingga harus diingatkan sama orang-orang terdekatnya," kata Prilly.

Lebih lanjut dia berujar, cerita dalam series ini akan semakin seru ketika Kay bertemu dengan Bisma, bos barunya di kantor. Sampai akhirnya mulai muncul percikan-percikan rasa suka di antara mereka.

Di sisi lain Cinta Brian mengaku ini adalah kali pertamanya memerankan tokoh CEO yang karakternya berbeda dari series-series sebelumnya. Karakter Bisma yang diperankannya sangat unik, dia orang yang perfeksionis tapi pendiriannya juga bisa goyah karena cinta
 
"Biasanya kan CEO itu pakai jas rapi. Kalau Bisma ini karena bergerak di bidang seni, jadi penampilan dia lebih santai,” kata Cinta Brian.

Selain itu, dia juga mengaku tak menghadapi kesulitan apapun selama berperan sebagai Bisma. Hal tersebut karena Umay selaku sutradara, membebaskannya untuk berekspresi tanpa harus terikat dengan naskahnya.

“Biasanya aku setiap syuting selalu ikutin aja kemauan sutradara. Nah kalau sama Umay, sebagai pemain aku harus memakai logika dalam berakting dan itu membantu menghidupkan karakter aku,” ujar Cinta Brian.

Selain Cinta Brian dan Prilly Latuconsina, ada juga sejumlah karakter pendukung yang tak kalah penting dalam film serial ini. Salah satunya Gemi Nastiti Chaniago yang berperan sebagai Farah, asisten Bisma yang selalu terlihat jutek dan galak setiap hari. 

“Sebagai tangan kanannya Bisma di Analogi, Farah itu penampilannya tegas banget. Sebenarnya di kantor Analogi, yang paling pusing menghadapi kelakuan Bisma itu adalah Farah. Karena terkadang kelakuan bosnya ini suka nggak jelas," ujarnya.

Baca juga: Kemelut Kasus Penggelapan Dana dalam Serial Rencana Besar

Nah Genhype, penasaran kan dengan kisah para karakter pemeran I Don’t Love Him? Jangan lewatkan film serial I Don’t Love Him di platrofm streaming VIU yang tayang mulai 9 Oktober 2023. 
 
 
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sensasi Hidangan Oriental khas Jepang di Shima Japanese Restaurant, Mulai Ramen hingga Sashimi

BERIKUTNYA

Coldplay Tambah Jadwal Konser di Singapura, Buruan War Tiket Lagi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: