I Don't Love You (Sumber Foto: VIU Indonesia)

Keseruan Proses Syuting I Don't Love You yang Dibintangi Prilly Latuconsina dan Cinta Brian

10 October 2023   |   15:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Serial drama I Don't Love You yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Cinta Brian akan segera tayang 18 Oktober 2023 ini di platform streaming VIU. Sutradara Umay Shahab dan para pemeran series tersebut membagikan kisah di balik layar proses syuting I Don't Love You yang menyenangkan.

Proses syuting I Don’t Love Him berlangsung selama 45 hari. Selama periode tersebut para pemain dan staf produksi menghabiskan waktu bersama untuk menciptakan adegan-adegan terbaik. Meski terus menerus bertemu di lokasi syuting, ternyata mereka sama sekali tidak bosan, sebaliknya para pemain dan kru jadi berteman akrab.

Baca juga: Cerita Prilly Latuconsina dan Cinta Brian saat Memerankan Serial I Don't Love You

“Jujur buat aku, I Don’t Love Him ini adalah series yang proses syutingnya paling menyenangkan dan santai. Karena ini adalah series bergenre romantic comedy jadi memang lebih banyak ketawa dan bercanda, Kita yang di lokasi syuting pun jadi enjoy sama suasananya," kata Umay Shahab, dikutip dari rilisnya, Selasa (10/10/2023).

Umay dan para pemeran lainnya seperti Prilly Latuconsina, Cinta Brian dan Gemi Nastiti juga kerap melakukan banyak aktivitas seru bersama, seperti main gim bareng, bahkan sampai iseng naik kapal di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang menjadi lokasi syuting serial drama tersebut.
 
“Jadi, mereka bertiga, Prilly, Brian, dan Gemi itu naik kapal kayu buat keliling di pantai PIK. Pas lagi break syuting gitu, tiba-tiba mereka bertiga udah tamasya aja naik kapal," cerita Umay.

Lebih lanjut dia juga memaparkan, para pemeran lainnya juga jadi makin akrab dari yang sebelumnya tidak dekat bahkan tidak kenal sama sekali. Para pemeran pendukung seperti Bukie Basudewa dan Richard Ivander sempat traveling bersama setelah proses syuting selesai.

“Jadi ada pemain series ini juga, yaitu Bukie Basudewa dan Richard Ivander yang tiba-tiba jalan bareng ke Pontianak. Aku juga kaget tiba-tiba lihat mereka update status di sosmed lagi liburan bareng,” ungkap Umay.

Selain Umay Cinta Brian, juga merasakan keseruan selama menjalani proses syuting I Don’t Love Him bersama para pemeran lainnya dan tim produksi. Pria kelahiran 1998 itu bahkan mengaku jadi sering makan di sela-sela pengambilan gambar.

“Makanannya banyak dan suplainya enggak pernah habis, jadi aku makan terus. Eh, habis itu aku ditegur kalau kelihatan gendut,” kelakarnya.

Begitupun dengan Prilly Latuconsina yang menyampaikan bahwa dia sama sekali tak mengalami kendala apapun selama syuting. Lawan mainnya pun sangat membantu dan atmosfernya terasa sangat menyenangkan.

“Pokoknya semua lancar dan aku percaya I Don’t Love Him ini bisa menjadi angin segar untuk kalian yang penat. Ini ringat dengan percintaan yang gemas,” ujar Prilly.


Sinopsis Serial Drama I Don't Love You

Adapun sinopsis I Don't Love You sendiri mengisahkan tentang seorang penulis terkenal bernama Kayna (Prilly Latuconsina) yang karya-kerya novelnya selalu menjadi best seller. Suatu hari dia dituduh melakukan plagiarisme sehingg nama baiknay tercemar dan kariernya hancur.

Sang penulis akhirnya terpaksa bekerja kantoran di perusahaan publishing Analogi yang dipimpin oleh CEO bernama Bisma (Cinta Brian). Bisma punya peraturan yang melarang karyawannya untuk menjalin hubungan dengan rekan kerja mereka di kantor.

Awalnya peraturan ini bukan masalah besar bagi Bisma dan Kayna, sampai akhirnya keduanya makin dekat dan mulai muncul rasa saling suka. Kira-kira apakah Bisma dan Kayna bisa mempertahankan hubungan mereka sambil tetap terus bersembunyi dari rekan kerja mereka di kantor? Nah Genhype, saksikan kelanjutan ceritanya dalam serial drama I Don't Love You yang tayang 18 Oktober mendatang.

Baca juga: Film Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton, Begini Kata Prilly Latuconsina & Umay Shahab

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cerita Sutradara Arfan Sabran Garap Dokumenter Ininnawa: An Island Calling, Belasan Tahun hanya untuk 1 Judul

BERIKUTNYA

Rekomendasi Film Horor dan Thriller yang Dirilis Oktober 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: