Tim kru dan pemain film KKN di Desa Penari 2. (Sumber gambar: MD Pictures)

Daftar Lengkap Pemain Film KKN di Desa Penari 2, Ada Aulia Sarah hingga Aming

26 September 2023   |   18:28 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi MD Pictures mengumumkan bakal merilis film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi. Film ini akan kembali dengan kisah misteri desa penari yang menghantui para mahasiswa KKN dengan teror-teror mengerikan, melanjutkan cerita di musim pertamanya yang dirilis pada April 2022 lalu.

Berbeda dari film sebelumnya yang digarap oleh sutradara Awi Suryadi, sekuel KKN di Desa Penari ini akan disutradarai oleh Kimo Stamboel. Sebagai sutradara, Kimo memang dikenal telah menggarap sejumlah film dan serial horor di antaranya Sewu Dino (2023), Teluh Darah (2023), Jailangkung: Sandekala (2022), Ivanna (2022), dan Ratu Ilmu Hitam (2019).

Baca juga: Film Horor Di Ambang Kematian, Angkat Kisah Nyata Mengenaskan dari Thread Viral JeroPoint

Sementara dari sisi jajaran pemain, film KKN di Desa Penari 2 juga akan dibintangi oleh nama-nama aktor dan aktris baru dari musim pertamanya seperti Jourdy Pranata, Aming, Maudy Effosina, Muhammad Iqbal Sulaiman, Claresta Taufan, Maryam Supraba, Pipien Putri, dan Bima Sena. 

Aktris Aulia Sarah akan kembali hadir dalam sekuel KKN di Desa Penari dan berperan sebagai Badarawuhi, sosok lelembut misterius yang menjadi momok dalam cerita ini. Selain itu, aktor senior Diding Boneng juga akan kembali hadir dan berperan sebagai Mbah Buyut Tua.

Adapun, film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi dijadwalkan tayang di bioskop pada libur Lebaran 2024. Sebelum menonton filmnya, yuk kenalan dengan 10 pemain film KKN di Desa Penari 2 berikut ini.


1. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

Aktris berusia 32 tahun itu kembali dipercaya untuk memerankan Badarawuhi atau lelembut misterius yang wujudnya merupakan sosok penari siluman ular. Kembalinya Aulia Sarah memerankan karakter Badarawuhi ditunjuk langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser sekaligus founder dan CEO MD Entertainment. Alasannya karena karakter Badarawuhi sudah lekat dengan aktris berdarah Sunda itu.


2. Diding Boneng (Mbah Buyut Tua)

Aktor senior Diding Boneng akan kembali memerankan karakter Mbah Buyut Tua dalam film KKN di Desa Penari 2. Sosok Mbah Buyut bukan hanya sesepuh yang dituakan di Desa Penari tetapi juga dia adalah orang yang mengerti dua dunia antara dunia nyata dan gaib. Dalam film, dia bertugas untuk membedah persoalan itu, karena dari seluruh warga desa, hanya dia yang memiliki kemampuan itu.


3. Aming (Mbah Buyut Muda)

Latar belakang Mbah Buyut Tua juga tampaknya akan dikupas kisahnya lebih lanjut lagi di film KKN di Desa Penari 2. Sosok Mbah Buyut Muda akan diperankan oleh Aming. Ini menjadi film horor kedua yang dibintangi Aming setelah berperan dalam film Kuntilanak 3 pada 2022.


4. Jourdy Pranata (Yuda)

Dalam film KKN di Desa Penari 2, aktor muda Jourdy Pranata akan berperan sebagai Yuda. Nama aktor berusia 29 tahun itu memang kerap membintangi film horor di antaranya Pengabdi Setan 2: Communion (2022) dan Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (2023).
 
 


5. Maudy Effosina (Lina)

KKN di Desa Penari 2 menjadi film horor kedua yang dibintangi oleh aktris muda Maudy Effosina. Dalam film ini, Maudy akan berperan sebagai Lina. Sebelumnya, dia juga pernah membintangi film Qodrat (2022) sebagai Asha. 


6. Muhammad Iqbal Sulaiman (Gito)

Akting aktor muda Muhammad Iqbal Sulaiman cukup mencuri perhatian kala membintangi film Pengabdi Setan 2: Communion (2022) yang berperan sebagai Darto. Kini, dia akan kembali terlibat dalam film horor dan berperan sebagai Gito.


7. Claresta Taufan (Ratih)

KKN di Desa Penari 2 akan menjadi debut film bagi presenter sekaligus aktris muda Claresta Taufan. Dalam film ini, dara berusia 27 tahun itu akan berperan sebagai Ratih. Sebelumnya, dia lebih sering membintangi beberapa judul series diantaranya Hubungi Agen Gue! (2023), Serigala Terakhir 2 (2022), dan Detektif Cinta (2019).


8. Maryam Supraba (Inggri)

Aktor senior kelahiran Bandung ini akan berperan sebagai Inggri. KKN di Desa Penari 2 akan menjadi film horor keempat yang dibintangi oleh Maryam Supraba setelah Sewu Dino (2023), Bangkitnya Mayit: The Dark Soul (2021), dan Dongeng Mistis (2018).


9. Pipien Putri (Mbah Putri)

Aktor senior Pipien Putri akan berperan sebagai Mbah Putri di film KKN di Desa Penari 2. Sebagai aktris, Pipien memang kerap membintangi film horor di antaranya Jailangkung: Sandekala (2022), Hi5teria (2012), dan Pesugihan: Bersekutu dengan Iblis (2023).

Baca juga: Film Sijjin Tayang November 2023, Remake Horor Box Office Asal Turki


10. Bima Sena (Prabu)

Bima Sena menjadi aktor termuda yang membintangi film KKN di Desa Penari 2. Aktor berusia 13 tahun itu akan berperan sebagai Prabu. Meski usianya masih muda, banyak judul film yang telah Bima bintangi di antaranya Detektif Jaga Jarak (2023), Losmen Melati (2023), dan Waktu Maghrib (2023). 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

8 Twibbon untuk Memeriahkan HUT ke-78 Kereta Api Indonesia

BERIKUTNYA

5 Kiat Menerapkan Eco Vacation Saat Berlibur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: