Dynasty (kiri), Elite (kanan atas), Mine. (Sumber gambar: Netflix)

Intip 5 Rekomendasi Serial tentang Skandal Kaum Elit & Penuh Konflik

09 April 2022   |   16:28 WIB

Selama beberapa tahun terakhir, tayangan serial dan film yang memperlihatkan kaum elit menjadi tren di kalangan penggemar konten hiburan. Dengan gambaran gaya hidup yang penuh glamor, sisi lain dari kemewahan ini bisa diselami.

Tak jarang kisah-kisah yang melibatkan kaum elit biasanya penuh dengan konflik dan skandal yang membuat tegang suasana, misalnya perselingkuhan, persaingan dan ambisi, serta kenakalan remaja.

Bervariasi dari kisah anggota kerajaan sampai para konglomerat, yuk simak lima judul serial dan drama yang membuat kalian bisa naik darah dan terpukau dengan kisahnya.
 

1. Bridgerton Season 2


Suka dengan serial yang berlatar kerajaan di masa lalu? Bridgerton Season 2 ini bisa jadi rujukan loh! Dengan latar waktu tahun 1800-an, serial ini akan mengikuti kisah Lord Anthony Bridgerton yang ingin segera mencari pendamping hidup.

Akan tetapi, posisinya sebagai seorang viscount membuatnya diincar oleh para perempuan di Inggris sekaligus memiliki standar atau tipe ideal seorang istri yang tinggi. Namun, semua itu berubah ketika Edwina dan Kate dari keluarga Sharma datang bertemu dengannya dan hubungan mereka kini penuh dengan skandal dan kisah cinta yang rumit.
 

2. Elite


Lain lagi dengan Elite, serial asal Spanyol yang bercerita tentang kehidupan para siswa SMA di sebuah sekolah elit. Berbeda dengan drama remaja yang identik dengan konflik persahabatan, persaingan, dan percintaan, serial ini justru menyuguhkan misteri pembunuhan dan kenakalan remaja yang tidak kalah menarik.
 

3. The Penthouse: War in Life


Hadir dengan tiga musim, The Penthouse merupakan serial drama Korea yang melihat kisah beberapa keluarga yang tinggal di sebuah apartemen mewah dan besar dengan 100 lantai. Para keluarga di dalam apartemen itu bersaing secara tidak sehat hingga siap mengabaikan moral mereka demi meraih puncak kekayaan dan kekuasaan.

Persaingan para keluarga yang sama-sama berambisi besar ini dilakukan dengan memberikan anak-anak mereka kualitas terbaik dalam pendidikan dan kehidupan mereka secara umum. Namun, hal ini membuat mereka bisa menghalalkan segala cara hingga seorang perempuan di apartemen itu meninggal dan akhirnya kisah di dalamnya kemudian memperlihatkan cinta, balas dendam, dan pengkhianatan.
 

4. Mine


Serupa dengan The Penthouse, drama ini juga memperlihatkan keluarga konglomerat yang memiliki gaya hidup yang mewah. Ada pun kisahnya berfokus pada dua perempuan bernama Seo Hee-soo dan Kang Ja-kyeong yang menikahi dua putra keluarga Han yang kaya.

Hee-soo menikah dengan anak bungsu kelurga Han, Ji-yong, dan berhadapan dengan kehadiran guru les privat anaknya yang mulai menguji pernikahan keduanya. Sementara itu, Ja-kyeong menikah dengan Jin-ho yang merupakan anak sulung dalam keluarga Han dan harus berhadapan dengan hubungan asmara antara suaminya dan asisten rumah tangganya.
 

5. Dynasty


Serial yang diangkat dari konten serial tahun 1980an berjudul sama ini melihat ke dalam kisah keluarga Carrington yang kaya raya, tapi ada perselisihan perebutan kekuasaan di dalamnya.  Fallon Carrington, pewaris bisnis keluarganya yang ingin menorehkan namanya sendiri di bisnis itu, harus bersaing dengan banyak pihak termasuk ayahnya sendiri. Selain konflik, serial ini juga hadir dengan kisah penuh tragedi dan misteri di dalam keluarga tersebut.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

3 Alasan Istiqlal Jadi Masjid Ramah Lingkungan Pertama di Dunia

BERIKUTNYA

Kenali Impostor Syndrome & Ini 4 Cara Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: