Koleksi fesyen motif dari Cottonink (sumber gambar : Cottonink)

Tampil Cantik & Stylish dengan Fashion Item Bermotif

21 September 2023   |   15:15 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Seiring berkembangnya dunia fesyen, sejumlah brand terus melakukan inovasi mulai dari bentuk pakaian hingga menghadirkan beragam motif yang menarik dan tidak monoton. Apalagi, motif menjadi salah satu elemen yang cukup penting dan menjadi pusat perhatian di industri mode saat ini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, dalam dunia fashion, motif pattern merupakan salah satu cara untuk berbicara tanpa kata-kata. Motif pattern memang cenderung lebih eksentrik, dan tidak semua orang merasa nyaman dengan eksperimen fashion semacam ini. Namun, Genhype tak perlu takut bereksplorasi dalam berpenampilan.

Baca juga: Membawa Kejayaan Fesyen Retro nan Nyentrik & Penuh Warna

“Sebab, pemilihan motif pattern yang tepat dapat memberikan sentuhan unik pada gaya kalian tanpa harus mengorbankan estetika penampilan,” ujarnya.

Ria Sarwono, Founder Cotton Ink mengatakan, memadukan fashion item dengan motif pattern bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik, kreatif, dan stylish. Banyak orang sering merasa ragu saat harus memilih dan memadukan motif pattern dalam penampilan mereka.

Agar bisa tampil semakin modis dan stylish menggunakan outfit dengan motif pattern, berikut rekomendasi padu padan koleksi terbaru Cottonink Collection; Multicolor Geometric, berikut ini.

1. Celana motif dengan atasan polos untuk tampil berbeda
Kombinasi celana motif dengan atasan polos adalah cara sederhana untuk memasukkan motif pattern ke dalam gaya sehari-hari. Celana motif memberikan sentuhan kekinian pada penampilan, sementara atasan polos membuatnya tetap elegan.

Kalian bisa coba mengenakan celana panjang wanita multicolor geometric Miura dengan model yang breezy fits dan terbuat dari bahan yang ringan. Celana ini cocok dipadu padankan dengan atasan polos seperti warna putih yang bisa dikenakan untuk berbagai aktivitas, mulai pagi hingga sore hari. Dengan padu padan ini bisa menjadi kunci untuk tampil berbeda di berbagai situasi.

2. Tampil Menawan dengan perpaduan dress motif dan blazer
Dres bermotif merupakan fashion item yang populer dan mudah dipadukan dengan outfit lain. Blazer bisa menjadi item outerwear yang cocok dipadukan dengan dress motif. Agar tetap terlihat simpel, padukan dress bermotif dengan blazer polos berwarna gelap.

Gaya ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal atau pergi ke kantor. Sebab, dress motif memberikan elemen artistik, sementara blazer memberikan tampilan yang profesional. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, kalian bisa mencoba memilih dress wanita multicolor geometric Nazeeya yang terbuat dari bahan 100 persen katun sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari.

3.  Atasan dengan bawahan motif yang senada
Untuk tampilan yang koheren, kamu bisa memilih atasan motif dengan bawahan yang memiliki warna atau motif yang senada. Hal tersebut dapat menciptakan tampilan yang seimbang dan tetap modis. Kamu bisa mencoba mengeksplorasi tampilan kamu dengan atasan kemeja wanita multicolor geometric Daniela dan celana panjang wanita multicolor geometric Miura.

Atasan kemeja wanita multicolor geometric Daniela ini dirancang dengan pola geometri penuh warna untuk potongan yang pendek, sehingga sangat sempurna dipadu padankan dengan bawahan atau celana dengan motif senada dan sangat nyaman dikenakan di musim panas.

4.  Atasan kemeja wanita dipadukan dengan denim
Kemeja motif juga bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk penampilan kasual. Perpaduan kemeja motif dengan celana denim favorit kamu bisa memberikan tampilan yang santai namun tetap chic. Jika kamu sudah memiliki denim, atasan kemeja wanita multicolor geometric Lavina ini bisa menjadi pilihan untuk atasan kemaja motif kamu.

Dengan siluet yang besar dan high-low hem semakin mempertegas bentuk desain kemeja yang unik dan juga bisa menonjolkan celana denim favorit kamu.

Ria Sarwono mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berinovasi menciptakan koleksi produk yang sesuai zaman dan tren, salah satunya koleksi bermotif yang sangat yang cocok dikenakan untuk iklim tropis. “Selain itu, kami juga terus berupaya untuk lebih dekat dan menjangkau konsumen kami lebih luas,” tuturnya.

Baca juga: Mengintip Koleksi Modest Fesyen Spring-Summer 8 Desainer Tanah Air yang Tampil di Paris


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Siap Digelar, IMEX Bakal Jadi Ajang Unjuk Gigi Musisi Etnik Indonesia di Kancah Internasional

BERIKUTNYA

Penggunaan Asbes untuk Atap Rumah Ancam Kesehatan, Perlu Regulasi Khusus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: