Aktris Go Yoon Jung (Sumber gambar: Disney Plus Korea)

Go Yoon Jung Dikonfirmasi Bintangi Spin-Off Hospital Playlist

20 September 2023   |   16:37 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Go Yoon Jung dipastikan akan ikut membintangi A Life of a Resident That Will Be Wise Someday, spin-off dari drama populer Hospital Playlist. Hal itu diumumkan langsung oleh tvN selaku stasiun televisi yang memegang hak siar drama tersebut pada Rabu (20/9).

Mengutip dari Soompi, tvN telah mengumumkan bahwa Go Yoon Jung akan terlibat sebagai residen obstetri dan ginekologi tahun pertama di Pusat Medis Yulje Cabang Jongro. Shin Won Ho dan Lee Woo Jung yang merupakan sutradara dan penulis skenario Hospital Playlist akan kembali menggarap spin-off ini.

Baca juga:  Mau Nonton Film Lawas Berkualitas? Datang Saja ke Bioskop Rakyat Bandung

Serial garapan Shin Won-ho itu diumulai pada 2020 dan dibintangi Jo Jung-suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung, dann Jeon Mi-do. Lantaran apresiasi hangat dari penonton, serial tersebut lanjut ke musim kedua dengan jajaran pemeran utama yang sama pada 2021. Mereka juga memiliki reality show sendiri, yakni Camping Playlist, yang tayang sebelum musim kedua hadir.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai karakter yang diperankan Go Yoon Jung. Siapa lawan main dari aktris yang sedang naik daun tersebut juga belum diumumkan ke publik. Namun, spin-off Hospital Playlist ini dijadwalkan tayang pada 2024.

Sebagai drama spin-off dari Hospital Playlist, A Life of a Resident That Will Be Wise Someday akan menggambarkan kehidupan rumah sakit yang realistis serta persahabatan yang bergejolak antara dokter dan penghuni rumah sakit universitas.

Para penggemar serial Hospital Playlist kini sedang menunggu kisah lain dari drama populer tersebut. Kehidupan rumah sakit para dokter pemula tampaknya akan kembali menjadi suguhan pengalaman dan cerita menarik bagi para penggemar.

Terlebih, dengan masuknya Go Yoon Jung di drama ini akan membuat rasa penasaran penonton makin kuat. Sebab, nama Go Yoon Jung kini sedang banyak dielu-elukan akibat aktingnya yang mencuri perhatian di serial Moving yang tayang di Disney+.

Aktris kelahiran 1996 tersebut sebelumnya juga dikenal aktingnya memerankan Naksu atau Jin Bu-yeon dalam Alchemy of Soul 2: Light and Shadow. Tak hanya itu, berbagai drama lain juga pernah diperankannya, seperti The Schol Nurse Files, Sweet Home, Law School dan Rookie Cops. Termasuk juga salah satu lain yang populer, yakni drama He is Psychometric (2019).

Usai kepopulerannya menanjak, tawaran bermain drama terus didapatkannya. Selain bersiap untuk spin-off Hospital Playlist, juga diketahui akan ikut berperan di drama Death's Game   

Baca juga: Tayang di Bioskop, Simak Sinopsis Film Kisah Tanah Jawa Pocong Gundul

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Fan Meeting Lee Junho November 2023 di Indonesia

BERIKUTNYA

Fitur-fitur yang Jadi Highlight di iOS 17 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: