Penonton menyaksikan film di Bioskop Rakyat (Sumber gambar: Bioskop Online)

Mau Nonton Film Lawas Berkualitas? Datang Saja ke Bioskop Rakyat Bandung

20 September 2023   |   14:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Untuk Genhype yang sibuk dan sering melewatkan jadwal penayangan film di bioskop, sekarang kalian bisa menyaksikan sejumlah film yang sudah turun layar bahkan film lawas sekalipun. Bioskop Online menyelenggarakan program Bioskop Rakyat yang sedang berlangsung di Graha Pos Indonesia, Bandung.

Bioskop Rakyat merupakan program dari platform Bioskop Online, Produski Film Negara, dan Pos Properti. Ketiga perusahaan bekerja sama dalam menyuguhkan beragam karya dari para sineas di dalam negeri untuk berbagai kalangan.

Baca juga: 11 Film Indonesia Tayang di Bioskop Oktober 2023, Genre Horor Dominan

Film yang ditayangkan terdiri dari karya lawas sampai karya baru, seperti Kereta Api Terakhir atau Panduan Mempersiapkan Perpisahan yang sudah tidak akan ditemui di bioskop-bioskop luring di dalam negeri. Selain itu, tarif tiket yang ditawarkan juga tercatat jauh lebih murah.

Ajeng Parameswari, President of Bioskop Online (Visinema Group), menuturkan bahwa program ini hadir sebagai bentuk upaya para pihak yang terlibat guna menghidupkan kembali film – film lokal berkualitas agar bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

"Film yang disuguhkan memiliki nilai sinematografi dan cerita yang berkualitas, sehingga diharapkan dapat menarik minat penonton untuk datang," ujarnya melalui keterangan yang diterima Hypeabis.id.

Program yang dimulai pada 15 September 2023 itu akan berlangsung sampai 31 September 2023. Pencinta film yang ingin menyaksikan karya-karya yang akan diputar di bioskop rakyat dapat membeli tiket seharga Rp15.000 per film melalui platform Bioskop Online.
 

Contoh film tersedia dalam program itu seperti Ratu Dansa, Kereta Api Terakhir, Kuambil Lagi Hatiku, Romantik Problematik, Kereta Api Terakhir, Anak Titipan Setan, dan Panduan Mempersiapkan Perpisahan.

Selain film panjang, pengunjung juga dapat menonton film pendek dari Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST) yang merupakan hasil kolaborasi program Bioskop Rakyat dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dengan adanya program ini, dia juga berharap masyarakat yagn datang akan mendapatkan pengalaman baru dan sensasi yang berbeda dengan menonton film lokal berkualitas di layar Bioskop Rakyat.

Selain itu, program ini juga dapat meningkatkan dan mempermudah akses masyarakat terhadap karya film berkualitas yang ada di dalam negeri.

Ajeng menuturkan bahwa perusahaan memiliki komitmen mendukung perkembangan film di dalam negeri dengan menyediakan berbagai program untuk pencinta film di dalam negeri, salah satunya adalah Bioskop Rakyat.

Untuk diketahui, program tersebut telah dimulai dari 15sampai 17 September 2023. Pada saat itu, peluncurannya berlangsung secara luring di Point Arena Bandung, Graha Pos Indonesia Bandung, Jawa Barat.

Dia menuturkan bahwa berbagai kalangan yang ada di daerah yang terkenal dengan Kota Kembang, seperti mahasiswa dan masyarakat umum juga tercatat datang untuk menyaksikan acara pembukaan program Bioskop Rakyat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Museum Nasional Indonesia Gandeng Ahli dari Prancis & Belanda Percepat Pemulihan Pascakebakaran

BERIKUTNYA

Sukses Comeback lewat Single Delapan Huruf, Agatha Chelsea Ingin Main Film Drama Musikal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: