Cast Penthouse (dok. SBS Drama)

Yuk Pantengin, 9 Drama Korea Ini Siap Tayang pada Bulan Juni

02 June 2021   |   18:08 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drakor lover, bulan ini banyak asupan buat nemenin hari-hari kamu nih. Setidaknya, ada sembilan serial yang bakal tayang Juni ini, lho. Apa aja sih? Simak yuk.


1. The Penthouse Season 3

Yang penasaran dengan kondisi Logan Lee (Park Eun Seok) yang berada di samping ledakan saat ingin melamar Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) atau nasib geng Hera Palace yang sedang dipenjara karena perbuatan mereka, yuk merapat!

Sekuel drama Korea The Penthouse 3: War in Life tayang 2 hari lagi, tepatnya pada 4 Juni. 

Adapun K-Drama ini berpusat di sekitar Hera Palace, satu kompleks apartemen yang diperuntukkan bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial. 

Alur ceritanya berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara penghuni penthouse yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

2. Next Door Witch J

Tayang 4 Juni, drama ini menceritakan tentang Seo Je-yi (Jiyeon) yang merupakan bintang kreator konten kecantikan yang menggunakan nama samaran 'Next Door Witch J' dan dikenal sebagai ahli kecantikan.

Karakter Je-yi yang berbicara apa adanya, membuat banyak perusahaan yang mulai meliriknya. Salah satunya adalah Lee Woo-bin (Lee Tae-sun) yang merupakan seorang CEO dari perusahaan start-up kecantikan yang produknya sering Je-yi ulas dengan sajian yang menarik. Namun dia terus-terusan gagal untuk bekerja sama dengan Ye-ji.

Ada pula Lee Tae Kyung (Jang Eui Soo), direktur perusahaan MCN, sebuah agensi yang berspesialisasi dalam mengelola pembuat konten kecantikan. Lee Tae Kyung diam-diam naksir Seo Je Yi. 

3. At a Distance, Spring is Green

K-Drama ini berkisah tentang orang-orang berusia dua puluhan dan masalah yang mereka hadapi di universitas. 

Tayang 14 Juni, terdapat karakter Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) dan Yeo Joon (Park Ji Hoon), dua anak laki-laki dengan kepribadian yang kontras, menjadi teman ketika mereka mengerjakan sebuah proyek bersama. 

Meskipun Yeo Joon memiliki penampilan yang menarik dan berasal dari latar belakang kaya, namun hidupnya tidak sebahagia itu. Karakternya adalah mahasiswa baru yang selalu mengikuti Yeo Joon.

4. Monthly Magazine Home

Tayang 16 Juni, Na Young Won (Jung So Min) adalah editor Monthly Magazine Home. Dia bekerja selama 10 tahun tetapi masih belum memiliki rumahnya sendiri. 

Namun demikian, Na Young Won menjaga tempat sewanya seperti miliknya. Segalanya berubah ketika pemilik baru rumahnya, Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), muncul, dan tiba-tiba tertarik untuk membeli rumahnya sendiri. Yoo Ja Sung adalah CEO Monthly Magazine Home dan baginya, rumah hanyalah tempat untuk tidur.

5. Hospital Playlist 2

Pasti kalian lagi nunggu K-Drama ini. Bakal tayang 17 Juni, serial medis ini menceritakan kisah lima dokter yang telah berteman baik selama 20 tahun dan menunjukkan kehidupan sehari-hari orang-orang di rumah sakit.

6. So Not Worth It

Tayang 18 Juni, serial ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang tinggal di asrama universitas internasional. 

Se Wan (Park Se Wan) adalah asisten pengajar dan mengelola siswa internasional di asrama. Siswa yang tinggal di asrama termasuk Jamie (Shin Hyun Seung), warga negara AS. 

Ada Sam (Youngjae GOT7), mahasiswa berdarah Korea-Australia merupakan pewaris rantai restoran ttokbokki. Minnie ((G)I-DLE's Minnie) adalah warga negara Thailand yang menyukai K-Drama. Hyun Min (Han Hyun Min) adalah seorang siswa Korea yang bepergian ke sekolah tetapi berharap tinggal di asrama.

7. Voice 4

Tayang 18 juni, seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang ditingkatkan muncul. 

Karena itu, Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), yang juga memiliki kemampuan pendengaran yang lebih baik, terpojok. 

Dia bekerja sama dengan Detektif Derek Jo (Song Seung Heon) untuk menangkap pembunuh berantai. Derek Jo adalah pemimpin tim dari Departemen Kepolisian Los Angeles yang tidak membiarkan kesalahan. Kang Kwon Joo mengalami PTSD, tetapi dia masih menjalankan tugasnya sebagai pemimpin pusat panggilan darurat 112.

8. Nevertheless

Mengisahkan Park Jae Eon (Song Kang), seorang mahasiswa jurusan seni. Dia tampak ramah dan ceria tetapi sebenarnya sangat acuh tak acuh dan tidak menginginkan hubungan romantis. 

Namun, dia tiba-tiba jatuh cinta pada Yoo Na Bi (Han So Hee), seorang mahasiswa seni, dan mulai berubah. Di masa lalu, Yoo Na Bi putus dengan cinta pertamanya karena dia tidak setia dan telah bersumpah untuk tidak pernah mencintai lagi. Park Jae Eon mulai mengubah itu.

Drama ini tayang 19 Juni ya Genhype.

9. No One But A Madman

Insinyur veteran Choi Ban Seok (Jung Jae Young) adalah pengembang di divisi elektronik konsumen Hanmyung Electronics. Dia adalah pria yang tenang dan berhati hangat yang menghadapi krisis terbesar dalam karienya. 

Untuk menghindari diikutsertakan dalam putaran pemutusan hubungan kerja, ia dipindahkan ke Departemen Personalia. Meskipun tidak terbiasa dengan itu, dia memutuskan bahwa lebih baik berada di sana daripada tanpa pekerjaan. 

Tang Ja Young (Moon So Ri), Kepala Departemen Personalia yang baru saja dipromosikan, adalah seorang gila kerja yang berharap menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaan. Ketika Ban Seok pertama kali pindah ke departemennya, dia tidak tahu harus berpikir apa tentangnya, tetapi dia menemukan hidupnya perlahan berubah.

So, guys  nantikan drama ini pada 23 Juni ya.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

10 Film Netflix yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2021

BERIKUTNYA

Tampilkan Desain PlayStation 5, Ini Koleksi Terbaru Balenciaga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: