Lee Junho (Sumber Foto: Instagran/@mecimapro)

Daftar Harga & Cara Beli Tiket Fan Meeting Lee Junho November 2023 di Indonesia

20 September 2023   |   15:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar baik untuk para Hottest atau penggemar boy group 2 PM, dalam waktu dekat ini Lee Junho akan menggelar jumpa fan (fan meeting) di Indonesia. Lee Junho akan menyapa penggemarnya melalui fan meeting bertajuk, JUNHO THE MOMEN 2023 pada 25 November 2023 di ICE BSD CITY Hall 5, Tangerang, Banten.

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Junho telah merilis jadwal fan meeting. Pemeran drama King The Land tersebut akan mengunjungi delapan negara di Asia dalam rangkaian acara jumpa penggemarnya.

Baca juga: Junho 2PM Geser Jimin BTS di Daftar Brand Reputasi Individual Boy Group

Kota pertama yang akan dikunjungi Lee jungi adalah Taipei, China pada 14 Oktober 2023. Setelah itu, Lee Junho akan berangkat ke Macau pada 4 November 2023, selanjutnya Manila, Filipina pada 11 November 2023 dan Kuala Lumpur, Malaysia, pada 18 November 2023.

Indonesia sendiri akan menjadi negara kelima yang akan dikunjungi olehnya, yakni pada 25 November 2023 di Tangerang. Setelahnya Lee Junho akan berangkat ke Hong Kong dan Singapura pada 2 Desember dan 8 Desember 2023. Sampai akhirnya acara fan meeting ini berakhir di Bangkok pada 12 Desember 2023.

Melalui laman Instagram resmi, Mecima Pro selaku promotor acara tersebut telah merilis daftar harga sekaligus cara membeli tiket fan meeting Lee Junho. Berikut daftar harga tiket fan meeting Lee Junho 2PM di Jakarta:
 
  • MCP PACKAGE – PLATINUM: Rp3 juta
  • MCP PACKAGE – GOLD: Rp2,8 juta
  • PINK: Rp2,5 juta
  • BLUE: Rp2,4 juta
  • PURPLE: Rp2,2 juta
  • GREEN: Rp2 juta
  • YELLOW: Rp1,3 juta

Harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya platform. Semua kategori tiket fan meeting Lee Junho adalah numbered seating Tiket fan meeting Lee Junho 2PM dapat dibeli secara resmi melalui situs mecimashop.com dan tiket.com.

Pembelian tiketnya tersedia dalam dua kategoru, yakni MCP Members yang merupakan anggota resmi MCP dan general sales atau pembelian biasa. Berikut tanggal dan waktu pembeliannya.

MCP Members
Jum'at, 29 Agustus 2023 jam 13.00 WIB via MCP Membership order link

General Sales
Jum'at, 29 Agustus 2023 jam 15.00 WIB via Mehimashop.com
Jum'at, 29 Agustus 2023 jam 17.00 WIB via tiket.com

Adapun penggemar yang sudah membeli tiket fan meeting MCP PACKAGE Lee Junho akan mendapatkan benefit atau keuntungan, seperti berikut ini:

MCP PACKAGE – PLATINUM: 
  • Pink Ticket Category
  • Group Photo Session
  • Send-Off Session
  • Exclusive Laminated
  • Snack Box

MCP PACKAGE – GOLD:
  • Pink Ticket Category
  • Send-Off Session
  • Exclusive Laminated
  • Snack Box

Adapun, akhir tahun ini menjadi waktu yang cukup sibuk bagi Lee Junho. Dia dan 2 PM baru saja menyelesaikan konser tunggalnya yang bertajuk bertajuk 2PM 15th Anniversay Concert Its 2PM pada 9 September dan 10 September di Stadium Indoor Jamsil, Korea Selatan.

Selain itu dia juga baru saja membintangi drama King the Land bersama Yoona SNSD. Akting mereka sebagai pemeran utama mendapatkan pujian karena berhasil menampilkan chemistry yang natural layaknya sepasang kekasih sungguhan. Bahkan keduanya sampai dirumorkan berpacaran, namun agensi dengan tegas membantah isu tersebut.

Setelah sukses membintangi King the Land, Lee Junho dikabarkan mendapat tawaran proyek drama baru berjudul Cash Hero yang akan tayang di Netflix. Salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment telah mengonfirmasi berita tersebut.

“Lee Junho telah ditawari untuk membintangi Cash Hero dan sedang meninjau tawaran itu,” ujar salah seorang sumber dari JYP entertainment, dikutip dari Soompi.

Cash Hero sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul sama. Kisahnya mengenai seorang superhero yang berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya. Junho ditawari untuk memerankan Kang Sang Woong, seorang pahlawan yang dijuluki Cash Hero.

Baca juga: King the Land Tamat, Lee Junho Siap jadi Pahlawan Super di Drakor Cash Hero

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Intip Model Bisnis Toko Buku Kekinian Berkelit dari Efek Disrupsi Digital

BERIKUTNYA

Go Yoon Jung Dikonfirmasi Bintangi Spin-Off Hospital Playlist

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: