Poster Hospital Playlist 2. (Dok. tvN)

Penonton Kecewa, Drakor Hospital Playlist 2 Tidak Tayang Pekan Depan

22 July 2021   |   16:16 WIB

Genhype yang selalu menantikan drama Korea Hospital Playlist 2 kali ini harus beristirahat dari sesi menonton pada pekan depan, sebab episode terbaru kali ini akan mengalami penundaan tayang. Keputusan ini datang dari tim produksi karena situasi Covid-19 yang membuat proses pengambilan gambar tertunda.

Media lokal YTN melaporkan, tidak tayangnya episode terbaru ini juga disebabkan karena upaya menjaga kualitas skrip yang digunakan selama drama tersebut sedang mengudara. Perwakilan tim produksi juga mengatakan bahwa ini bukan keputusan yang tidak bisa dihindari seiring dengan penundaan pengambilan gambar.

Sebagai ganti dari tidak tayangnya episode 7 dari Hospital Playlist 2, pihak tim produksi mengungkapkan akan menyiarkan sebuah tayangan spesial setelah menayangkan episode keenam pada hari ini, Kamis (22/7).

"Kami akan menayangkan sebuah konten spesial pada 29 Juli dan episode 7 akan tayang sepekan setelahnya. Kami akan memproduksi dan menayangkan episode spesial yang meliputi cerita di balik layar, cerita tentang grup band, video komentar dari para aktor, dan lain-lain," jelas perwakilan tim produksi Hospital Playlist 2 sebagaimana dikutip dari Soompi.

Hospital Playlist 2 merupakan drama musim kedua dari Hospital Playlist dengan kembali menghadirkan sejumlah aktor seperti Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung sebagai lima dokter yang bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu.

Drama Korea ini telah tayang di stasiun televisi tvN dan platform Netflix sejak 17 Juni 2021 serta mengambil slot setiap hari Kamis pukul 21.00 waktu Korea Selatan atau 19.00 WIB.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Menjajal Ugreen Hi Tune X5, TWS Ratusan Ribu dengan Desain Eksklusif

BERIKUTNYA

Yuk Ikut Lomba Foto Ekspresi Kemerdekaan Hypeabis.id Berhadiah Puluhan Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: