Shakira, Olivia Rodrigo & Taylor Swift. (Sumber gambar: Donatella Versace/Ludovic de Saint Sernin Instagram)

8 Selebritas dengan Kostum Terbaik di MTV VMAs 2023, Shakira hingga Taylor Swift

13 September 2023   |   20:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

MTV Video Music Awards atau MTV VMAs 2023 telah selesai dihelat pada Selasa (12/9/2023) malam waktu setempat. Ajang penghargaan musik yang digelar di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat itu dihadiri oleh sejumlah pesohor seperti Taylor Swift, Selena Gomez, Shakira, dan Megan Thee Stallion.

Tak hanya menantikan daftar penyanyi yang keluar sebagai pemenang dan membawa pulang piala moon-person, penampilan para artis yang hadir di MTV VMAs dan berjalan di momen red carpet atau karpet merah juga selalu mendapatkan sorotan. Tak sedikit dari mereka yang tampil menawan dengan berbagai gaun yang mereka kenakan.  Berikut adalah delapan kostum terbaik di momen red carpet MTV VMAs 2023.

Baca juga: Daftar Pemenang Lengkap MTV Video Music Awards 2023


1. Cardi B

 

Rapper Cardi B menghadiri acara MTV VMAs 2023 menggunakan gaun besi rancangan Dilara Findikoglu. Busana unik yang sempat tampil di runway London Fashion Week pada Februari 2023 lalu itu dimodifikasi dari versi aslinya yang lebih mini. Baju tersebut terinspirasi dari serial The Iron Throne.


2. Emily Ratajkowski

 


Aktris sekaligus model asal Inggris Emily Ratajkowski tampak anggun mengenakan gaun vintage rancangan Jean Paul Gaultier. Gaun yang berwarna hijau pada bagian atas dengan cutting seksi itu, dipadukan dengan rok bermotif warna-warni yang tampak jadul namun tetap elegan.


3. Anitta

 

Penyanyi asal Brasil Anitta tampak unik mengenakan gaun bernuansa hitam rancangan Daniel Roseberry. Gaun itu memiliki potongan seperti bentuk lubang kunci pada bagian perutnya. Penampilan Anitta semakin unik karena dia memadukannya dengan anting panjang seperti tumpukan batu berwarna kuning dan merah.


4. Olivia Rodrigo

 


Solois Olivia Rodrigo kerap tampil mengenakan gaya fesyen tahun 1990-an di beberapa momen karpet merah. Kali ini, pelantun lagu Happier itu tampil mengenakan gaun rancangan Ludovic de Saint Sernin yang terbuat dari 150.000 kristal Swarovski. Meski gaunnya tampak sederhana, Rodrigo tetap terlihat glamor dengan penampilannya itu.


5. Megan Thee Stallion

 

Megan Thee Stallion tampil seksi mengenakan gaun bernuansa hitam transparan rancangan Brandon Blackwood. Gaun tersebut tampak unik dengan garis-garis yang meniru boning korset.


6. Shakira

 


Di ajang MTV VMAs 2023, Shakira mencetak sejarah baru karena menjadi penyanyi Amerika Selatan pertama yang memenangkan Video Vanguard Award. Di acara itu, Shakira tampil menawan menggunakan gaun rancangan Donatella Versace bernuansa emas, dengan potongan terbuka pada bagian punggungnya.

Baca juga: Idola K-pop Borong Penghargaan di MTV Video Music Awards 2023, Siapa Saja
1
2


SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Aksesori Untuk Mempercantik Hewan Peliharaan

BERIKUTNYA

Tanda-tanda Nomophobia, Ketakutan Berlebih saat Jauh dari Ponsel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: