Rihanna (Dok. Rihanna/Instagram)

Jadi Musisi Perempuan Terkaya di Dunia, Begini Respons Rihanna

09 August 2021   |   11:07 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Rihanna akhir-akhir ini menjadi sorotan publik lantaran dirinya didapuk sebagai miliarder oleh Forbes. Majalah itu mengumumkan bahwa total kekayaan Rihanna telah mencapai US$ 1,7 miliar. Angka kekayaannya itu menjadikannya sebagai menjadi musisi perempuan terkaya di dunia, sekaligus artis perempuan terkaya kedua setelah Oprah Winfrey.

Usai perilisan berita soal kekayaannya, penyanyi asal Barbados berusia 33 tahun itu sempat ditemui oleh salah satu jurnalis fotografi di sebuah klub di Kota New York. "Tuhan itu baik," ujar Rihanna menanggapi pertanyaan soal kekayaannya, seperti dikutip dari NME, Senin (9/8/2021).
 

Rihanna (Dok. Rihanna/Instagram)

Rihanna (Dok. Rihanna/Instagram)

Menurut Forbes, mayoritas kekayaan Rihanna berasal dari merek kosmetiknya, Fenty Beauty, yang diluncurkan pada 2017. Disebutkan pula bahwa Rihanna memiliki 50 persen saham dari perusahaan itu yang dikaitkan dengan kekayaannya yang sangat fantastis sebesar US$ 1,4 miliar.

Tak hanya itu, sebagian besar sisa kekayaannya juga berasal dari saham di perusahaan pakaian dalam miliknya, Savage X Fenty, yang menurut laporan Forbes bernilai sekitar US$ 270 juta.

Selain itu, tentunya 'kerajaan' musiknya tidak bisa diremehkan. Menurut laporan label musiknya, Roc Nation, Rihanna telah berhasil menjual lebih dari 60 juta album dan 215 juta trek digital sejak debut kariernya pada tahun 2003 silam.

Pencapaian itu juga berhasil membuatnya mendapatkan gelar bergengsi sebagai artis digital paling sukses sepanjang masa.

Sementara itu, sejak terakhir meluncurkan album Anti pada 2016, Rihanna belum merilis lagi karya terbarunya. Namun, dia baru-baru ini dikabarkan tengah melakukan proses syuting video musik bersama musisi sekaligus kekasihnya, A$AP Rocky.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Nih 3 Hidden Gem di Korea yang Cocok Buat Honeymoon

BERIKUTNYA

Ingin Meditasi? Berikut 7 Jenis Meditasi yang Bisa Kamu Coba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: