Rihanna masuk ke lam daftar wanita kaya versi Majalah Forbes. (Sumber gambar : Instagram/Rihanna)

Jadi Wanita Muda Terkaya di AS, Ini Sumber Pendapatan Rihanna

06 July 2022   |   20:37 WIB

Rihanna bukan hanya penyanyi yang kariernya bersinar, namun juga wanita dengan kekayaan fantastis. Buktinya, dia menjadi wanita kaya termuda di Amerika Serikat versi majalah Forbes. Rihanna satu-satunya miliarder di bawah usia 40 tahun.

Rihanna yang menginjak usia 34 tahun memiliki kekayaan bersih US$1,4 miliar, setara Rp21 triliun. Forbes menyebut kekayaan ini berasal dari bisnis kosmetiknya, Fenty Beauty.

“Dia juga memiliki 30 persen saham di lini pakaian dalam Savage x Fenty dengan valuasi senilai US$1 miliar pada Februari 2021,” tulis Forbes, dikutip Rabu (6/7/2022). 

Baca juga: Rihanna Umumkan Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky

Fenty Beauty dilaporkan bernilai US$2,8 miliar pada saat ini. Selain Rihanna, konglomerat busana Perancis mewah LVMH memiliki setengah saham dari perusahaan ini.

Selain Fenty, kekayaan wanita yang akrab disapa Riri ini juga terletak dari penjualan album terakhirnya “Anti”. Riri mengumpulkan US$22,3 juta. Sementara itu, dia mendapat US$110 juta ketika menjalani tur musiknya. 

Riri juga memiliki portofolio real estate yang mengesankan, termasuk rumah di Beverly Hills senilai US$ 13.75 juta, yang dibeli tahun lalu. Diikuti properti tetangga yang dia beli selama US$10 juta beberapa bulan kemudian. 

Baca juga: Rihanna Dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional Barbados

Selain itu, Rihanna memiliki rumah di resort One Sandy Lane di tempat asalnya, Barbados, yang dilaporkan seharga US$22 juta.

Editor: Fajar Sidik 
SEBELUMNYA

Begini Cara Menjaga Kesehatan Gigi Hingga Usia Lanjut

BERIKUTNYA

ACFFest Gelar International Film Screening, Ini Daftar Filmnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: