Black Manta akan kembali menjadi musuh Aquaman (Sumber gambar: tangkapan layar IMDb)

Black Manta Jadi Musuh Kuat dalam Trailer Aquaman and The Lost Kingdom

11 September 2023   |   22:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Para pencinta film bersiap-siap menyaksikan film Aquaman and The Lost Kingdom yang akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2023. Kali ini, Black Manta muncul dan siap meneror orang-orang yang paling disayangi oleh Aquaman. Perjuangan Aquaman dalam menghadapi musuhnya itu terlihat dalam trailer berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun resmi DC di Youtube,

Para pencinta film DC akan mendapati Aquaman menghadapi berbagai serangan yang menyasar orang-orang yang dilindunginya dan bagaimana dia berjuang keras menghadapi musuh-musuhnya.

Black Manta menjadi musuh yang akan dihadapi oleh sang penguasa bawah laut. Dalam kemunculannya, dia mengatakan akan membunuh Aquaman dan orang-orang yang dicintai olehnya.

Baca juga: Daftar Pemeran dan Sinopsis Rebel Moon, Film Epik Anyar dari Zack Snyder Tayang di Netflix

Dalam ceritanya, Black Manta yang masih memiliki ambisi untuk balas dendam atas kematian sang ayah tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman, setelah pernah gagal dalam percobaan untuk mengalahkan jagoan super tersebut.

Berbeda dengan sebelumnya, sang penjahat akan lebih kuat dalam film ini karena memiliki kekuatan mitos Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno dan jahat.

Sadar akan kekuatan Black Manta, pria yang kerap menggunakan trisula sebagai senjatanya itu meminta bantuan mantan Raja Atlantis yang berada di dalam tahanan, yakni Orm, guna membentuk aliansi yang mungkin tidak pernah terjadi dalam kondisi normal.

Mereka berdua harus mengesampingkan perbedaan guna melindungi kerajaan, menyelamatkan keluarga, dan dunia dari ancaman kehancuran.

Dalam cerita film ini, Jason Momoa akan kembali memerankan karakter Arthur Curry atau Aquaman. Dia akan menjadi seorang raja dan ayah baru. Kemudian, Patrick Wilson akan berakting sebagai Orm yang merupakan saudara tiri Aquaman dan musuh bebuyutannya.

Amber Heard memerankan karakter Mera, yakni Ratu Atlantis dan ibu dari pewaris takhta kerajaan. Yahya Abdul-Mateen II beperan menjadi Black Manta. Dia memiliki tekad yang lebih kuat dari sebelumnya untuk membalas kematian sang ayah dengan menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan Atlantis.

Para pencinta film juga akan menyaksikan akting Nicole Kidman yang memerankan karakter Atlanna, yakni seorang pemimpin dan ibu yang galak dengan hati seorang pejuang. Pemeran lainnya dalam Aquaman and The Lost Kingdom adalah Dolph Lundgren yang menjadi Raja Nereus dan Randall Park sebagai Dr. Stephen Shin.

Aktor dan aktris dalam Aquaman and the Lost Kingdom mendapatkan arahan dari Sutradara James wan. Sementara itu, David Leslie Johnson – McGoldrick adalah adalah pembuat skenario cerita ini.

Film ini telah mendapatkan lebih dari 400.000 penayangan sejak diluncurkan pada beberapa jam lalu. Para pencinta Aquaman and The Lost Kingdom pun telah menunggu-nunggu film ini.

Salah satu pengguna Youtube mengungkapkan bahwa akhirnya bisa melihat “pertandingan ulang” antara Aquaman dan Black Manta. Kemudian, pengguna lainnya menyebutkan bahwa sudah bosan dengan film jagoan super.

Teaser Aquaman and The Lost Kingdom telah membuatnya bersemangat tentang film itu dan tidak dapat menunggu film tersebut tayang.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Konten Kreator Wajib Simak, Begini Cara Memilih Laptop yang Tepat

BERIKUTNYA

Profil Laura Basuki, Aktris yang Jadi Tokoh Utama dalam Film Sleep Call

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: