Jason Momoa berperan sebagai Arthur dalam Aquaman and The Lost Kingdom (Dok. Warner Bros)

Jason Momoa Dinyatakan Positif Covid-19 saat Syuting Sekuel Aquaman

30 October 2021   |   13:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Jason Momoa dikabarkan positif Covid-19 saat berada di lokasi syuting Aquaman and The Lost Kingdom. Sekuel film Aquaman itu diketahui tengah menjalani proses syuting di Leavesden Studios di Hertfordshire, Inggris, namun terpaksa ditunda setelah Momoa harus menjalani proses isolasi untuk mencegah penularan virus.

“Untungnya Jason baik-baik saja dan sekarang mengisolasi diri setelah mendapatkan tes positif. Tapi itu benar-benar memusingkan bagi kepala produksi film, yang sekarang khawatir harus menunda jadwal syuting mereka yang padat,” kata seorang narasumber kepada media The Sun.

Pihak tim produksi film pun mengatakan bahwa keselamatan semua orang yang terlibat dalam proses produksi adalah hal yang paling penting, sehingga semua kru dan pemain dites Covid-19 secara teratur.

Meskipun begitu, mereka berharap bahwa ini tidak akan terjadi pada anggota yang lain, sehingga mereka bisa bekerja dan melanjutkan syuting.

“Semua orang mendoakannya untuk pemulihan yang cepat dan mereka menantikan dia [Jason] kembali ke lokasi syuting,” tambah sumber tersebut.

(Baca juga: Begini Kostum Baru Jason Momoa di Sekuel Aquaman)
 

Jason Momoa merekam aktivitasnya saat isolasi (Dok. Jason Momoa/Instagram)

Jason Momoa merekam aktivitasnya saat isolasi (Dok. Jason Momoa/Instagram)

Sebelumnya, Momoa telah membeberkan setelan terbarunya di film Aquaman musim kedua. Pemeran Arthur itu juga mengatakan bahwa di musim kedua kali ini, akan lebih banyak aksi yang akan ditampilkan.

Sang Sutradara, James Wan, mengatakan bahwa stealth suit Aquaman di musim kedua yang dikenakan Momoa menggambarkan teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopoda.

Dia mengatakan bahwa ia dan penulis skenario David Leslie Johnson terinspirasi oleh setelan biru Aquaman dari tahun 1980-an.

Sementara itu, Aquaman and the Last Kingdom sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

Selain Momoa, Aquaman and the Last Kingdom juga dibintangi oleh Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Temuera Morrison.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rekomendasi Buku Horor untuk Akhir Pekan Genhype

BERIKUTNYA

Ingin Berlibur dengan Kereta? Jangan Lupa Cek Aturan Barang Bawaan Ya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: