Penampilan Jason Momoa dalam film Aquaman and the Lost Kingdom (Dok. Jason Momoa/Instagram)

Begini Kostum Baru Jason Momoa di Sekuel 'Aquaman'

09 September 2021   |   09:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktor Jason Momoa baru-baru ini membeberkan tampilan kostum terbaru untuk sekuel Aquaman mendatang melalui unggahan di instagram pribadinya. Dia terlihat tampil dengan kostum yang berbeda dari sebelumnya dalam memerankan karakter Arthur pada musim kedua film Aquaman and the Lost Kingdom.

Pada unggahan pertama, Momoa menampilkan setelan kostum klasik Aquaman yang terlihat di film pertama yang dikenal sebagai ‘stealth suit’ untuk karakternya. Dalam sekuel kedua, Momoa terlihat menggunakan setelan metalik ketat yang menampilkan sedikit warna biru tua dan detail abu-abu di lengan dan pahanya.

 


“Putaran kedua. Setelan baru. Lebih banyak aksi,” tulis Momoa dalam keterangan unggahannya di instagram.

Sang Sutradara, James Wan, juga terlihat mengunggah dua foto tersebut di akun instagramnya dan menyebutkan bahwa stealth suit Aquaman di musim kedua menggambarkan teknologi Atlantis berdasarkan kemampuan kamuflase cephalopoda.

Dia mengatakan bahwa ia dan penulis skenario David Leslie Johnson terinspirasi oleh setelan biru Aquaman dari tahun 1980-an.

Sementara itu, Aquaman and the Last Kingdom sendiri dijadwalkan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

Film tersebut diajukan ke rumah produksi Warner Bros untuk menjadi sekuel yang dibintangi kembali oleh Momoa selama pembuatan film pertama pada 2018. Dengan diperkenalkannya beberapa kerajaan bawah laut dalam Aquaman pertama, akan ada banyak hal yang bisa dieksplorasi pada musim kedua dan selanjutnya. Sebagai film terlaris berdasarkan karakter DC Comics, sekuel ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

Selain Momoa, Aquaman and the Last Kingdom juga dibintangi oleh Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II dan Temuera Morrison.
 


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Coba Beberapa Langkah Ini untuk Mencegah Burnout

BERIKUTNYA

Diagnosis Kanker Prostat yang Banyak Mengancam Pria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: