Emily Rudd (Sumber Foto: iMdb)

Profil Emily Rudd, Pemeran Nami dalam Serial One Piece di Netflix yang Gemar Nonton Anime

06 September 2023   |   00:10 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

One Piece Live Action yang tayang di Netflix Agustus 2023 menjadi film serial populer dengan perolehan rating tinggi. Diadaptasi dari manga dan anime karya Eiichiro Oda. Ceritanya berfokus pada Monkey D. Luffy, seorang manusia karet yang bermimpi sebagai bajak laut.

Luffy dan krunya yang bernama Topi Jerami menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang disebut One Piece. Kru Topi Jerami beranggotakan Luffy, Zoro, Sanji, Nami, dan Usop. Sebagai satu-satunya wnaita dalam kru, karakter Nami mampu menarik perhatian.

Baca juga:  5 Fakta Unik Roronoa Zoro, Pendekar Pedang Berambut Hijau di One Piece
 

One Piece Live Action (Sumber Foto: iMdb)

One Piece Live Action (Sumber Foto: iMdb)


Wanita berambut merah tersebut punya peran penting dalam kru bajak laut Topi Jerami, yakni sebagai Navigator handal. Sementara itu, dalam keluarganya, Nami adalah seorang kakak perempuan yang punya banyak adik laki-laki.

Emily Rudd dipercaya untuk memerankan karakter Nami. Wanita pemilik nama lengkap Emily Ellen Rudd tersebut lahir pada 24 Februari 1993 di Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Kariernya di industri hiburan berawal dimulai sebagai model.

Dia pernah muncul di video klip lagu Let Me Love You milik Justin Bieber pada 2016 dan membintangi video klip Touch milik penyanyi 3LAU pada 2018. Sementara itu, debut aktingnya dimulai sejak membintangi film Sea Change (2017) yang disutradari oleh Chris Grismer.

Sea Change menceritakan tentang hubungan seorang gadis remaja bernama Miranda Merchant (Emily Rudd) dengan manusia dan setengah makhluk laut. Selain Sea Change, sejauh ini film-film yang pernah dibintanginya antara lain trilogi Fear Street (2021), dan Moonshot (2021).

Selain itu dia juga membintangi sejumlah serial seperti Dynasty (2017) dan Olive Forever (2018). Namanya makin dikenal setelah membintangi serial The Romanoffs (2018). Kemudian pada November 2021, diumumkan bahwa Emily Rudd akan berperan sebagai Nami dalam serial One Piece live action di Netflix.

Emily Rudd sendiri pernah memberikan clue bahwa dia akan memerankan karakter wanita berambut merah tersebut. Lewat akun Instagramnya, dia mengunggah foto Nami yang sedang stress eating. Ketika seseorang sedang banyak pikiran, mereka melampiaskannya dengan makan. Emily Rudd menuliskan caption bahwa kebiasaan Nami tersebut mirip dengannya.

Emily Rudd juga merupakan penggemar berat Anime. Meski begitu, One Piece bukanlah anime favoritnya. Mengutip dari The Direct, disebutkan bahwa anime favorit Emily Rudd adalah Demon Slayer, Jujutsu Kaisen, dan Tokyo Ghoul. Walau begitu dia mengaku bangga bisa memerankan Nami.

Beberapa hari setelah serial One Piece tayang di Netflix, dia mengunggah cuitan di Twitter bahwa memerankan karakter Nami adalah mimpinya selama ini. Emily Rudd juga berterima kasih kepada One Piece karena telah menjadi salah satu anime yang menemani masa kecilnya. 

Dalam One Piece live action, Emily Rudd akan beradu akting dengan Mackenyu Arata (Zoro), Inaki Godoy (Luffy), Jacob Romero Gibson (Usop), dan Taz Skylar (Sanji).

Baca juga:  Review One Piece Live Action: Akting Totalitas, CGI Ciamik

Editor :  Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Suzuki Recall 3 Kendaraan Ini. Cek Apakah Armadamu Masuk Program

BERIKUTNYA

Angkat Isu Diskriminasi Ras, Bibiana Lee Gelar Pameran Tunggal di Rubanah Underground Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: