Pemeran One Piece Live Action. (Sumber gambar : Instagram/Onepiecenetflix)

Sinopsis Lengkap 8 Episode One Piece Live Action

31 August 2023   |   19:57 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

One Piece Live Action sudah tayang di Netflix mulai hari ini nih, Genhype. Hadir dalam 8 episode sekaligus untuk musim pertama, siap-siap berpetualang bersama Monkey D. Luffy dan kru Bajak Laut Topi Jerami dalam dunia nyata. 

Diadaptasi karya epik mangaka Eiichiro Oda, One Piece Live Action dibintangi Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, kapten Bajak Laut Topi Jerami. Sementara itu, untuk kru Bajak Laut Topi Jerami, ada Mackenyu yang berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Untuk musim pertama ini, One Piece Live Action mengadaptasi saga pertama dan menyertakan beberapa arc yang dibagi menjadi 8 episode. Seperti apa sinopsis di setiap episodenya? Simak ulasannya di bawah ini yuk, Nakama.
 

Episode 1 : Romance Dawn


Sutradara : Marc Jobst
Penulis : Matt Owens dan Steven Maeda

Pada episode pertama live action ini, kamu bakal melihat era kebangkitan bajak laut. Perburuan One Piece dimulai, tidak ketinggalan Monkey D. Luffy, remaja tanggung yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Penonton akan dibawa untuk mengenal sosok Luffy si manusia karet.

Dia akan bertemu dengan pemburu bajak laut terkenal Roronoa Zoro dan pencuri ulung Nami saat ingin mencuri peta Grand Line dari Kapten Morgan si Tangan Kapak di Shells Town.
 

Episode 2 : Pria Bertopi Jerami

Sutradara : Marc Jobst
Penulis : Ian Stokes

Setelah mencuri peti peta Grand Line dan berhasil membukanya, tiba-tiba Luffy, Zoro, dan Nami diserang. Asap merah mengepung kapalnya dan membuat mereka tak sadarkan diri. Untung saja Luffy berhasil menyembunyikan peta tersebut dengan menelannya. 

Ketika terbangun, Luffy, Nami, dan Zoro berada di sebuah peti. Saat peti berhasil terbuka, mereka tengah berada di atas panggung sirkus dan menjadi tontonan. 

Saat itu, pria dengan hiasan badut khas hidung merahnya hadir. Ya, dia adalah Buggy the Star Clown yang nantinya menjadi musuh utama Topi Jerami. Luffy, Nami, dan Zoro harus mengalahkan para bajak laut anak buah Buggy. 

Baca juga: 5 Keseruan Saat Naik Kapal Going Merry ala One Piece yang ‘Terdampar’ di PIK
 

Episode 3 : Jangan Membual

Sutradara : Emma Sullivan
Penulis : Matt Owens dan Damani Johnson

Setelah kunjungan mereka ke Orange Town, episode ketiga dari live action ini akan mengadaptasi paruh pertama Syrup Village arc. Luffy, Zoro, dan Nami mencapai desa baru yang dikenal sebagai Syrup Village atau Desa Sirup dan bertemu dengan karakter baru yang aneh bernama Usopp. 

Mereka bertemu karakter lain yang dikenal sebagai Kaya dan segalanya mulai berubah bagi para kru. Saat mereka terjebak dalam serangkaian peristiwa, seperti menambahkan bahan bakar ke api, salah satu marinir terkuat dalam sejarah, GARP mulai melacak Luffy bersama Koby atas tindakannya di Orange Town. 
 

Episode 4 : Bajak Laut Datang

Sutradara : Emma Sullivan
Penulis : Tiffany Greshler dan Tom Hyndman

Paruh kedua dari Syrup Village arc ini membawa kru Topi Jerami dalam situasi yang mencekam di dalam rumah Kaya dan harus berjuang untuk melarikan diri. Zoro ditikam dan dibuang ke lubang. 

Sementara itu, para marinir hampir saja menangkap Luffy saat dia sedang bersenang-senang dan mendapatkan hadiah dari Kaya. Untung saja ada Koby, sang marinir yang menjadi teman pertama Topi Jerami. Di sisi lain, Zoro berhasil selamat dan keluar dari lubang sumur. Kamu juga akan diajak mengenal lebih dalam karakter Zoro pada episode ini. 
 
1
2


SEBELUMNYA

Akan Tayang 28 September, Ini Proses di Balik Layar Petualangan Sherina 2

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Anime Maquia: When the Promised Flower Blooms, Kasih Sayang Maquia Pada Anaknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: