Jam tangan pintar Garmin instinct 2 Solar One Piece (Sumber gambar: Garmin)

Garmin Luncurkan Smartwatch Desain Karakter One Piece, Edisi Terbatas! 

30 April 2022   |   16:59 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan perangkat elektronik Garmin meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) seri Instinct 2 dengan desain yang terinspirasi dari komik ikonik Jepang, One Piece. Produk Garmin Instinct 2 Solar One Piece merupakan edisi terbatas yang hanya ada di Asia. 

Assistant General Manager Garmin Asia, Scoppen Lin, mengatakan bahwa kolaborasi terbaru perusahaan dengan anime One Piece akan mengintegrasikan elemen ikonik dari anime dengan teknologi dan fitur jam tangan pintar dari Garmin. 

“Dengan demikian, Instinct 2 Solar One Piece, yang merupakan edisi terbatas di Asia dirancang untuk menjadi pendamping sempurga bagi setiap penggemar para pelayar [penggemar bajak laut Topi Jerami],” katanya. 
 

(Sumber gambar: Garmin)

(Sumber gambar: Garmin)


Garmin menghadirkan tiga varian smartwatch dengan desain karakter One Pice, yakni 
 
  • Monkey D. Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2) dengan warna hitam yang dilengkapi desain tengkorak dan tulang bersilang. Jam dihiasi dengan bezel merah dan kuning, serta aksen tombol representasi dari optimisme dan keberanian. 
  • Rorona Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2) dengan warna hijau gelap dan terang, yang merupakan warna dominan dari baju dan rambut karakter pendekar pedang kru bajak laut Topi Jerami, Zoro
  • Tony Tony Chopper Limited Edition (40mm Instinct 2S) dengan warna dominan merah muda (pink) dan aksen biru muda pada tombol bagian sampingnya yang melambangkan pesona dari karakter Chopper. 

Spesifikasinya, semua smartwatch telah dirancang sesuai dengan uji MIL-STD-810 untuk perlindungan kedap air, tahan jauh dan goncangan, tahan panas dan dingin, korosi, dan memiliki peringkat air hingga 100 meter. 

Sama seperti jam tangan pintar pada umumnya, perangkat ini memiliki beragam model olahraga bawaan mulai dari lari, mendaki gunung, angkat beban, panjat tebing, golf, ski, selancar, dan lain sebagainya. 

Selain itu, ada juga fitur pemantau kesehatan yang meliputi VO2 maks, detak jantung, tingkat stres, oksigen darah, konsumsi kalori, pemantauan tidur dan lain sebagainya. Perangkat juga dilengkapi dengan fitur komunikasi untuk notifikasi panggilan, pesan, dan aplikasi tertentu. 

Sebagai informasi, seri jam tangan edisi khusus ini hanya tersedia 100 produk per varian di pasar Indonesia. Ketiganya bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp7,79 juta dan tersedia hanya di toko resmi Garmin di Tokopedia. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Bahaya! Hindari Tidur di Dalam Mobil dengan AC Menyala

BERIKUTNYA

Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1443 H Digelar Besok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: