Jeremy Renner di film The Avengers (Dok. Marvel)

Sambil Menanti Debut Hawkeye, Yuk Tonton Film & Serial Marvel Ini Dulu

01 August 2021   |   16:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

 
  • The Avengers (2012 - film)
 

Jeremy Renner di film The Avengers (Dok. Marvel)

Jeremy Renner di film The Avengers (Dok. Marvel)


Di film ini kita akan melihat sisi karakter yang sedikit lebih tangguh ketika dia berada di bawah kendali Loki dan hampir menembak jatuh Helicarrier dengan busur dan anak panahnya. Kamera yang mengikuti panahnya memberikan beberapa bidikan yang lebih keren selama pertempuran di New York. Yang paling penting, The Avengers mengungkapkan hubungan khusus antara Clint Barton dan Natasha Romanoff, info penting supaya enggak bingung saat nonton serial Hawkeye nanti. 
 
  • Avengers: Age of Ultron (2015 - film)
 

Hawkeye dan Scarlett Witch (Dok. Marvel)

Hawkeye dan Scarlett Witch (Dok. Marvel)


Age of Ultron memberi pemirsa banyak cerita latar untuk Clint Barton. Ketika dia tidak sibuk membalas dendam, dia menjalani kehidupan yang cukup normal di rumah, lengkap dengan seorang istri dan tiga anak. Hawkeye juga memiliki peran besar dalam membantu Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) menjadi Avenger. Ada banyak humor ringan juga, seperti ketika Hawkeye mengolok-olok dirinya sendiri karena menggunakan busur dan anak panah dalam pertarungan melawan robot super cerdas.

 
  • Captain America: Civil War (2016 - film)
 

Captain America: Civil War (Dok. Marvel)

Captain America: Civil War (Dok. Marvel)


Di Captain America: Civil War, Avengers bubar dan terbelah jadi dua kubu. Untuk sesaat, kondisi ini membuat Black Widow dan Hawkeye saling berhadapan, karena mereka mengambil sisi yang berlawanan. Natasha memilih kubu Iron Man, dan Barton, yang keluar dari masa pensiunnya, berpihak pada Captain America. Tetapi pada akhirnya, mereka berdua akhirnya membantu Captain America, yang menyebabkan Barton ditahan di penjara superhero yang dikenal sebagai The Raft. Dia berhasil kabur di akhir film.
 
  • Avengers: Endgame (2019 - film)
 

Thanos (Dok. Marvel)

Thanos (Dok. Marvel)


Hawkeye, secara mengejutkan, hilang dari Avengers: Infinity War tahun 2017. Tapi adegan pembuka Endgame memperlihatkan momen keluarga Hawkeye sedang menikmati barbekyu. Sayangnya, kebersamaan itu dirusak oleh jentikan jari Thanos, meninggalkan Barton sendirian. Barton kemudian menghabiskan jeda lima tahun dalam film sebagai seorang pembunuh yang main hakim sendiri untuk membunuh siapa pun yang dia anggap tidak layak untuk selamat dari jentikan Thanos. Natasha mendatanginya dan menyadarkan Barton, dengan harapan mendapatkan keluarganya kembali.

Pasangan itu pergi ke Vormir bersama untuk mengambil Soul Stone. Kita bisa mengasumsikan peristiwa yang terjadi di Vormir akan terkait langsung dengan serial Hawkeye nanti. 







 
1
2
3


SEBELUMNYA

Komputer Lemot? Ternyata Ini Faktor Penyebabnya, Cek Yuk!

BERIKUTNYA

Mobile Game Sokong Pertumbuhan Esports di Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: