Thunderbolts akan rilis pada 2024 (sumber gambar: tangkapan layar laman D23 Expo)

Bakal Rilis pada 2024, Perhatikan Informasi Kunci Seputar Film Thunderbolts

14 September 2022   |   10:20 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Thunderbolts adalah salah satu dari sejumlah film yang diungkap oleh Marvel Studios dalam ajang D23 Expo beberapa waktu lalu, bersama dengan film-film lainnya seperti Ironheart, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, dan Werewolf by Night.
 
Marvel Studios berencana merilis film Thunderbolts di bioskop pada 26 Juli 2024. Sejumlah pemain seperti Julia Louis-Dreyfus, David Harbour, Hannah John-Kamen, Wyatt Russell, dan Sebastian Stan akan menjadi bagian dalam film ini.

Tidak hanya itu, pemain lainnya seperti Olga Kurylenko dan Florence Pugh juga akan ada dalam film Thunderbolts yang akan terbit dalam 2 tahun lagi. 

Buat kalian yang penasaran dengan seluk-beluk seputar Thunderbolts,Hypeabis.id telah menghimpun sejumlah informasi penting tentang film tersebut. Dengan begitu, kalian bakal lebih siap ketika akan menyaksikan film ini. 
 

Berawal Dari Niat Jahat

Kelompok heroik Thunderbolts, dalam laman Marvel ditulis, berawal dari niat penjahat bernama Baron Zemo untuk menguasai dunia, dengan mengumpulkan sejumlah mantan anggota Masters of Evil. Mereka menyamar sebagai hero untuk memperoleh kepercayaan masyarakat.

Namun, usaha menguasai dunia kandas lantaran sebagian besar anggota Thunderbolts memilih untuk menjadi pahlawan daripada seorang penjahat. Kondisi ini membuat anggota Thunderbolts berada dalam pelarian berstatus penjahat sambil bertindak sebagai pahlawan.
 

Karakter 'Bermasalah'

Thunderbolts bisa dikatakan sebagai sekumpulan karakter “bermasalah”. Beberapa orang bahkan menyebut grup ini adalah Suicide Squad versi Marvel. Bukan tanpa sebab, di ajang D23 Expo, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkap anggota Thunderbolts yang terdiri atas Contessa Valentina Allegra de Fontaine, Red Guardian, Ghost, John Walker/U.S. Agent, dan James “Bucky” Barnes/The Winter Soldier.

Tidak hanya itu, terdapat juga karakter Taskmaster dan Yelena Belova atau Black Widow yang akan bergabung dengan Thunderbolts.Sebagai contoh, karakter Contessa Valentina Allegra de Fontaine – dalam laman Marvel – adalah karakter yang merupakan seorang triple agent untuk mata-mata internasional dan organisasi teroris.
 

Sutradara Jack Schreier

Dilansir dari IMDb, film Thunderbolts yang rencananya akan rilis pada 26 Juli 2024 akan mendapatkan arahan dari Sutradara Jack Schreier. Sebelumnya, Jack adalah sutradara film seperti Robot & Frank yang rilis pada 2012, Paper Towns pada 2015, dan Chance the Rapper's Magnificent Coloring World yang rilis pada 2021.

Film-film itu tercatat mendapatkan rating 7,0 dari 10 untuk film Robot & Frank, 6,3 dari 10 untuk film Paper Town, dan rating 8,4 dari 10 untuk Chance the Rapper's Magnificent Coloring World.
 

Anggota Avengers

Dilansir dari laman Marvel, grup hero Thunderbolts juga akan dipimpin oleh Hawkeye yang bersimpati dengan grup tersebut. Hawkeye disebutkan rela keluar dari Avengers untuk memimpin grup tersebut. Tidak hanya itu, dalam ceritanya juga disebutkan bahwa grup ini sempat mendapatkan bimbingan dari Captain America meskipun sebentar.

 

SEBELUMNYA

Jadi Google Doodle Hari Ini, Berikut 5 Fakta Unik Pejuang Kemerdekaan Rasuna Said

BERIKUTNYA

Mengenal Dynamic Island, Fitur Sorotan iPhone 14 Series dari Apple

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: