Jeremy Renner di film The Avengers (Dok. Marvel)

Sambil Menanti Debut Hawkeye, Yuk Tonton Film & Serial Marvel Ini Dulu

01 August 2021   |   16:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rilis pada 24 November 2021, Hawkeye akan menjadi serial live action Disney+ kelima yang akan memperluas Marvel Cinematic Universe. Serial ini akan dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld sebagai Hawkeye baru. Renner memulai debutnya sebagai Clint Barton, atau Hawkeye, di film Thor 2011.

Sejak itu, Hawkeye telah muncul di lima film MCU. Karakter ini menjadi bagian yang sangat penting untuk plot banyak film Avengers. Sementara itu, serial live action ini menjadi momen debut Steinfeld di MCU sebagai Kate Bishop.

Dalam komik, karakter Kate Bishop diselamatkan oleh Hawkeye sebagai seorang gadis muda, dan dia mulai berlatih dan mengasah keterampilannya untuk menjadi seperti sang pemanah terkenal. Karena Hawkeye adalah serial TV Marvel live-action berikutnya yang memulai debutnya di Disney+, sekarang jadi saat yang tepat untuk menyegarkan memori kita tentang kisah superhero tituler ini.

Tetapi kita enggak bakal meminta GenHype untuk menonton lebih dari dua lusin film dan beberapa serial Marvel, kok. Hypeabis.id sudah menyusun daftar film dan serial yang menyimpan kisah penting bagi Hawkeye sebelum serialnya debut November mendatang.


Catatan: Untuk menghindari spoiler, langsung scroll ke bawah untuk versi singkat dari panduan ini, ya
 
  • Thor (2011 - film)
 

Jeremy Renner sebagai Hawkeye (Dok. Marvel)

Jeremy Renner sebagai Hawkeye (Dok. Marvel)


Mari kita mulai dengan film di mana Hawkeye pertama kali memasuki MCU. Film ini memang lebih banyak berfungsi sebagai pengantar untuk kisah Thor, Loki, dan Asgard, tentu saja, jadi jangan berharap banyak bisa melihat Hawkeye di sepanjang film. Namun, ada cukup banyak info awal tentang kisah Hawkeye, seperti ketika dia bekerja untuk Shield dan menjaga palu Thor, Mjolnir. 





 
1
2
3


SEBELUMNYA

Komputer Lemot? Ternyata Ini Faktor Penyebabnya, Cek Yuk!

BERIKUTNYA

Mobile Game Sokong Pertumbuhan Esports di Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: