Drama Korea Selatan My Lovely Liar (Sumber gambar: Viu)

5 Adegan Menarik Mok Sol-hee Menyelematkan Kim Do-ha di Drakor My Lovely Liar

03 September 2023   |   14:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan berjudul My Lovely Liar menjadi salah satu tontonan yang tengah digandrungi oleh para pencinta drama dari Negeri Ginseng. Berkisah tentang gadis berkemampuan spiritual dan pria yang berprofesi sebagai musisi, darama ini menyajikan sejumlah adegan menarik antara keduanya.

My Lovely Liar berkisah tentang seorang gadis bernama Mok Sol-hee yang diperankan oleh Kim So-hyun. Sang gadis memiliki kemampuan untuk mendeteksi apakah seseorang tengah berbohong atau tidak. Kemampuan yang dianggapnya sebagai kutukan itu dimanfaatkan untuk menjalani profesi sebagai Pemburu Kebohongan.

Pada suatu hari, dia bertemu dengan seorang pria bernama Kim Do-ha yang diperankan oleh Hwang Min-hyun atau Minhyun. Pertemuan antara keduanya selalu berada dalam sebuah masalah. Mok Sol-hee juga tampak kerap menyelamatkan Kim Do Ha dari sejumlah masalah yang dialami.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Seru yang Akan Tayang September 2023 
 

Berikut momen ketika sang pemburu membantu sang musisi.


1. Pukulan di Dalam Bus 

Pertemuan pertama kali antara Mok Sol-hee terjadi di dalam bus yang hendak berangkat menuju Seoul. Pada saat itu, keduanya menaiki bus yang sama dan sedang memiliki sebuah masalah.

Sol-hee dikejar oleh seorang gangster yang ketahuan berbohong dan dihajar oleh atasannya, sehingga dia ingin balas dendam karena informasinya dibongkar oleh Sol-hee. Di sisi lain, Kim Do-ha dipaksa turun oleh Choi Eom-ho yang diperankan oleh Kwon Dong-ho untuk mencari sang adik yang merupakan mantan pacarnya.

Do-ha yang enggan menuruti permintaan Eom-ho mendapatkan bogem mentah. Kondisi ini membuat Sol-hee yang ingin segera meninggalkan daerah tersebut mendorong Eom-ho untuk turun bus. Dia mengaku sebagai pacar barunya.
 

2. Dituduh sebagai Penguntit

Adegan lain ketika penyelamatan Do-ha terjadi di sekitar apartemen yang ditinggali oleh keduanya. Dia yang selalu menggunakan masker dan kebetulan menggunakan jaket hitam disangka sebagai penguntit yang baru saja menyerang teman Sol-hee.

Do-ha yang diinterograsi dan ditangkap merasa bingung dengan kejadian yang menghampirinya lantaran dia tidak melakukan apa-apa dan ingin menuju apartemen yang ditinggalinya. Sol-hee yang sedang berada di sana langsung bisa mengetahui bahwa Do-ha bukan penguntit yang dicari-cari.

Penguntit sebenarnya dapat diketahui lantaran memiliki bau dari parfum yang disemprotkan oleh teman Sol-hee ketika berusaha melawan. 
1
2


SEBELUMNYA

Harapan Kepala Pelatih Timnas Jelang Final Klasik MLBB IESF Indonesia vs Filipina

BERIKUTNYA

Hypereport: Gaya Hidup Minimalis, Bukan Sekadar Berhemat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: