Cuplikan trailer drama Korea Yumi's Cells. (Dok. TVING)

Trailer Baru Drakor Yumi's Cells Tunjukkan Persiapan Yumi sebelum Kencan

18 August 2021   |   18:50 WIB

Satu bulan lagi GenHype bisa melihat kisah Yumi secara penuh melalui serial drama Yumi's Cells. Untuk tahu sekilas tentang hubungan antara Yumi dan para selnya, TVING merilis trailer perdana dari serial yang diadaptasi dari komik webtoon dengan judul yang sama.

Yumi's Cells berkisah tentang kehidupan Yumi, seorang pegawai kantoran biasa, yang diceritakan dari sudut pandang sel-sel tubuh yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Kisah Yumi yang semula biasa-biasa saja kemudian mengalami momen yang kurang baik ketika dia tiba-tiba putus cinta, sehingga membuat semua sel berusaha memulihkan Yumi dan sel pengendali perasaan cintanya yang koma.
 

Trailer kali ini menunjukkan hubungan antara Yumi dan sel-selnya dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya tercermin ketika Yumi mendapatkan ajakan bertemu dengan Goo Woong. Sel-sel yang terdiri dari sel cinta, sel rasional, sel emosional, dan sel-sel lainnya mendukung Yumi dengan memberinya semangat sebelum perempuan itu bertemu dengan Woong.

Drama yang menghadirkan Kim Go-eun sebagai Yumi, Ahn Bo-hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo-bi sebagai Ruby, Park Ji-hyun sebagai Sae Yi, Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Ba-bi serta kameo dari Minho SHINee sebagai Woo Gi ini akan tayang perdana mulai 17 September 2021 di TVING dan iQiyi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Agensi HYBE & DC Comics Siapkan Kolaborasi dengan Webtoon

BERIKUTNYA

Penyintas Covid-19 Berisiko Mengalami Diabetes? Begini Penjelasan Dokter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: