Kim Yo-han. (Dok.: OUI Entertainment)

KBS Bocorkan Para Aktor Utama untuk Drakor School 2021, Ada Siapa?

23 June 2021   |   14:25 WIB

Kangen dengan drama terbaru dari serial drama Korea School? Kali ini KBS selaku stasiun televisi yang menayangkan drama School 2021 telah membuka daftar aktor yang akan bermain di dalamnya.

Berdasarkan laporan Korea Times, KBS mengungkapkan bahwa personil dari boy group WEi, Kim Yo-han, akan menjadi pemeran utama dari drama kedelapan dari serial School tersebut.

Enggak hanya Yo-han, ada juga Young-dae, Jo Yi-hyun, and Hwang Boreumbyeol yang juga akan bermain bersama dalam drama yang direncanakan akan tayang pada tahun ini.

School 2021 akan berkisah tentang persahabatan empat orang pelajar beserta dengan bumbu romansa dan perjalanan untuk mencari identitas mereka.

Dalam drama ini, Kim Yo-han akan berperan sebagai Gong Ki-joon yang punya pengalaman dalam bidang bela diri taekwondo selama 11 tahun hingga memutuskan untuk berhenti akibat cedera yang dialaminya. Inilah yang membuat mimpinya berubah dalam sekejap dan akhirnya belum menemukan tujuan hidupnya lagi.

Sementara itu, Kim Young-dae akan berperan sebagai Jung Young-joo yang memiliki masa lalu yang disimpan dari para teman-temannya. Lalu Jo Yi-hyun berperan sebagai Jin Ji-won yang ambisius dan Hwang Boreumbyeol sebagai Kang Suh-young yag memiliki target untuk masuk ke salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di Korea Selatan.

Antologi School sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 1999 yang berfokus pada kisah dan percintaan di lingkungan sekolah yang dialami oleh para remaja. Sebelum ini, serial terakhirnya adalah School 2017 yang dimainkan oleh penyanyi dan aktor Kim Se-jeong, aktor Jung-hyun dan Jang Dong-yoon sebagai tokoh utamanya.

School 2021 sebenarnya merupakan drama yang diubah total dari proyek School 2020 yang seharusnya tayang pada pertengahan tahun lalu. Akan tetapi, drama ini dirombak ulang karena adanya berbagai masalah pada proses pencarian (casting) tokoh utama yang akan mendampingi Kim Yo-han.

Aktris Ahn Seo-hyun sebelumnya dipilih untuk menjadi tokoh utama dalam drama ini, tetapi akhirnya menolak karena konflik antara ayahnya dengan rumah produksi yang membuat drama ini. Tawaran ini kemudian dialihkan kepada aktris Kim Sae-ron, tapi keputusan ini dibatalkan seiring dengan keputusan KBS untuk tidak menayangkan drama tersebut.

School 2021 akan diadaptasi dari novel Oh, My Men! (terjemahan literal) dan akan menyajikan kisah yang baru dan berdiri sendiri serta karakter yang berbeda dari proyek School 2020.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Pembaruan Kaspersky VPN Secure Connection, Layanan Lebih Luas & Aman

BERIKUTNYA

Efek Vaksin AstraZeneca, Ahli di Inggris Temukan Kasus Kelumpuhan Saraf

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: