Platform over the top menjadi salah satu sarana menonton film (Sumber gambar: Unsplash/Bastian Riccardi)

Perbandingan Tarif Berlangganan Disney+ Hotstar, Netflix, VIU, dan Prime di Indonesia

03 September 2023   |   09:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Amazon Prime Video

Amazon Prime Video adalah layanan streaming on demand dengan banyak film dan acara populer, termasuk serial orisinal terkenal seperti The Boys, Fleabag, dan Daisy Jones and the Six. Layanan mereka sebagian besar tersedia di Amerika Serikat tetapi mulai Agustus 2022, layanan OTT meluncurkan versi lokal dari layanan streamingnya di pasar terbesar di Asia Tenggara — Indonesia, Thailand, dan Filipina. 

Untuk menikmati berbagai judul menarik yang ada di Prime Video, Genhype bisa harus biaya sebesar Rp79.000 per bulan. Sebelumnya, kalian juga bisa melakukan uji coba secara gratis untuk menikmati film yang ada di film ini. Dalam lamannya, Amazon Prime Video juga tengah memberikan potongan harga sehingga kalian cukup membayar tarif langganan Rp59.000 per bulan.


4. HBO Go

HBO Go menjadi platform over the top lainnya yang juga bisa digunakan oleh Genhype untuk mengisi hari libur atau menyegarkan pikiran dengan menonton film setelah bekerja seharian. Di platform ini, individu dapat menyaksikan berbagai judul orisinil produksi HBO dan Warner Bros. Discovery.

Dilansir melalui situs resminya, Genhype bisa berlangganan melalui pembelian paket dari website, Apple Store atau Google Play. Rincian tarif berlangganan HBO Go adalah sebagai berikut:
  • Paket Bulanan    : Rp79.000
  • Paket 3 Bulan     : Rp119.000
  • Paket 12 Bulan   : Rp399.000


5. VIU

VIU adalah layanan platform over the top (OTT) lainnya yang dapat menjadi pilihan Genhype untuk menyaksikan berbagai film dan menghilangkan stres setelah bekerja seharian. Platform ini menawarkan karya original VIU yang didominasi serial dan acara televisi populer Asia.

Di sini, Genhype bisa menyaksikan drama Korea, Thailand, China, Indonesia, variety show Korea, film Indonesia, Korea, dan sebagainya. Genhype dapat menjadi anggota VIU Premium dengan tarif sebesar Rp33.000 per bulan untuk bebas akses nonton streaming dan download semua konten dalam kualitas gambar yang kamu inginkan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

5 Titik Lokasi Razia Emisi di DKI Jakarta

BERIKUTNYA

Siap-siap, Tarif Playstation Plus Akan Naik 6 September 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: