suasana Astindo Travel Fair (sumber gambar : Astindo)

Mau Liburan Bingung Perencanaannya? Cek Aja Astindo Travel Fair 2023, Lagi Bertabur Diskon dan Promo Nih

01 September 2023   |   21:26 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Pasca pandemi Covid-19 pada 2020, animo masyarakat saat ini untuk berwisata sudah makin tinggi. Meskipun, berdasarkan survei yang dilakukan salah satu operator perjalanan, menyebutkan 54 persen traveller tidak memiliki bayangan akan pergi ke mana saat memulai rencana perjalanannya.

Ketua Umum Astindo Pauline Suharno menerangkan, survei tersebut menyebutkan bahwa 82 persen traveller ingin travelling menggunakan jasa travel agent, bergabung dalam tour yang dipandu pemandu wisata, dipandu local expertise yang sangat paham tentang daerah tersebut.

Baca juga:   Daftar 5 Negara Teraman untuk Solo Traveler 2023, Ada Islandia & Swiss

Menurutnya saat ini, masyarakat semakin banyak yang menggunakan jasa agen perjalanan (travel agent) dalam merencanakan kegiatan pada destinasi yang dituju karena para wisatawan akan lebih dimudahkan dalam merencanakan perjalanan secara lebih nyaman tanpa harus pusing-pusing melakukan survei perjalanan melalui online dan lain sebagainya.

Nah, bagi Genhype yang ingin bepergian tanpa diribetkan perencanaannya, jangan sampai melewatkan pameran pariwisata Astindo Travel Fair ke-15 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Trave Indonesia (Astindo) mulai 31 Agustus hingga 3 September 2023, yang digelar di beberapa kota di Tanah Air ini.

Pameran wisata Astindo Travel Fair 2023 kali ini diselenggarakan di tiga kota sekaligus yakni Jakarta di Main Atrium PIK Avenue Jakarta Utara; Tunjung Plaza di Surabaya, dan Living World Denpasar di Bali pada 1 hingga 3 September 2023.

Astindo Travel Fair 2023 selain didukung oleh 21 maskapai penerbangan International dan domestik,juga terdapat 26 travel agent berlisensi resmi anggota Astindo, serta 7 badan promosi pariwisata luar negeri. 

Astindo Travel Fair kali ini memiliki konsep multi airlines, multi destinations, multi products, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk berbagai tujuan perjalanan mereka. Baik itu liburan menggunakan pesawat, cruise, kereta, liburan keluarga, meeting, pameran, outing kantor, sport tourism, nonton konser, atau yang ekstrem seperti adventure maupun dark tourism.

Terdapat beragam diskon dan harga promosi yang ditawarkan mulai dari diskon paket tur wisata, promo cashback dan extra shopping voucher, potongan harga langsung, double diskon, hingga free travel insurance.

Dengan beragam program promo yang ditawarkan tersebut, Ketua Panitia Astindo Travel Fair Anton Sumarli optimistis bisa menarik 28.000 pengunjung dengan total transaksi mencapai Rp48 miliar selama 4 hari penyelenggaraan. 

Senior Vice President Transaction Banking Business Development BCA, Dody Santosa Iswan mengatakan, dalam event kali ini pihaknya juga memberikan berbagai promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi menggunakan BCA. Mulai dari cashback, potongan harga, bonus 1.000 KrisFlyer miles, dan opsi cicilan BCA 0 persen hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BCA.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memfasilitasi nasabah BCA dan masyarakat umum dalam mewujudkan rencana liburan yang diimpikan, baik perjalanan domestik maupun internasional," ujarnya.

Baca juga:  Menjelajahi Misteri di Balik Kampung Alien, Ini 4 Fakta Menarik untuk Para Traveller

Editor: Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Wisata Pilihan Kimbab Family Saat Berlibur ke Indonesia

BERIKUTNYA

5 Tip Menjadi Fotografer Pernikahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: