Cuplikan serial The Wheel of Time Season 2. (Sumber gambar: Prime Video)

13 Film & Serial yang Siap Tayang September 2023 di Prime Video

01 September 2023   |   09:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia. Memasuki September, Prime Video telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre yang bervariasi untuk menjadi dijadikan pelarian dan hiburan.

Sejumlah tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global, konten original lokal, drama Korea, hingga tayangan olahraga. Beberapa di antaranya adalah sekuel dari tayangan sebelumnya, dan yang lainnya merupakan konten baru dengan cerita yang segar. Berikut adalah 13 judul konten tontonan yang tayang pada bulan September 2023 di platform Prime Video. 

Baca juga: Jadwal Film & Serial yang Tayang di Disney Plus Hotstar September 2023, Ada The Little Mermaid!
 

1. The Wheel of Time Season 2 (1 September)


Dibuat berdasarkan serial fantasi terlaris karya Robert Jordan, The Wheel of Time mengikuti kisah Rand al'Thor yang menyadari ternyata dirinya adalah The Dragon Reborn, sosok berbahaya dari masa lampau yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia atau malah mungkin menghancurkannya.

Dengan adanya ancaman dari The Dark One, sekelompok penyihir yang kuat berjuang untuk melindungi Rand dan memperhitungkan kekuatannya yang terus berkembang, sembari menghadapi situasi yang menggila. Roda waktu terus bergerak dan pertempuran besar pun segera mendekat. Meskipun Rand mengira dia telah menghancurkan The Dark One, kejahatan belum sepenuhnya hilang dari dunia. 

Pada musim kedua ini, ancaman lama dan baru masih menghantui kelompok Two Rivers, yang kini telah terpencar di seluruh dunia. Sang wanita yang dulu menemukan dan membimbing mereka kini tidak mampu lagi untuk memberikan pertolongan, sehingga mereka harus mencari kekuatan dari sumber lain, baik itu dari satu sama lain atau diri mereka sendiri dalam terang maupun gelap. 
 

2. Shotgun Wedding (1 September)


Film Shotgun Wedding berkisah tentang Darcy (diperankan Jennifer Lopez) dan Tom ( Josh Duhamel) yang memutuskan menikah dan mengundang seluruh keluarga mereka. Namun, tiba-tiba, pesta pernikahan mereka disandera oleh sekelompok orang dan semuanya berada dalam ancaman bahaya. Darcy dan Tom pun berupaya untuk menyelamatkan orang-orang terdekat mereka dalam pesta itu. 
 

3. FC Barcelona: A New Era Season 2 (6 September)


Serial dokumenter ini menampilkan proses pembentukan ulang tim serta regenerasi ekonomi dan institusi Blaugrana. Bagian keduanya menyorot chemistry yang luar biasa antara tim dan pelatih mereka, serta membahas kemajuan beberapa individu paling penting dalam daftar anggotanya. Serial ini juga akan menampilkan beberapa cuplikan di balik layar klub yang eksklusif. 
 

4. Tumbal Kanjeng Iblis (7 September)


Setelah menerima serangkaian bisikan misterius, seorang perempuan bernama Tia (Sheryl Sheinafia) memulai perjalanan untuk mencari kakaknya (Teuku Rifnu Wikana) yang hilang. Pencariannya membawa dia ke sebuah kos-kosan yang dimiliki oleh sepasang suami istri, Rosa (Putri Ayudya) dan Jefri (Miller Khan).

Tia curiga bahwa Rosa menyembunyikan sesuatu, dan dia pun diperingatkan oleh seorang pemuda misterius bernama Nathan (Omar Daniel) untuk segera meninggalkan kos-kosan tersebut. Seiring penyelidikannya, berbagai peristiwa ganjil pun mulai terjadi. Tia segera menyadari bahwa sebuah sekte yang dipimpin oleh iblis kuat bernama Kanjeng Iblis menjadi dalang di balik teror-teror yang mencekam. 
 

5. All or Nothing: Die Mannschaft (8 September)


Serial dokumenter original All or Nothing: Die Mannschaft mengikuti tim DFB dalam perjalanan mereka menuju dan selama Piala Dunia di Qatar. Serial ini juga menawarkan para penggemar sepak bola sebuah gambaran unik di balik layar terutama selama turnamen.

Tim DFB memberikan semua akses kepada tim pembuat film agar bisa memberikan pandangan yang otentik tanpa filter sepanjang waktu mengenai proses internal, serta untuk menyampaikan semua momen-momen emosional dan pencapaian turnamen. Terlepas adanya kekecewaan dalam olahraga karena ekspektasi dan harapan yang tinggi, para penonton dapat menantikan sebuah realisasi sinematik yang berkualitas dan momen-momen yang mengharukan. 
 

6. Sitting in Bars with Cake (8 September)


Terinspirasi dari kisah nyata, Sitting in Bars with Cake mengikuti kisah dua sahabat, Jane (Yara Shahidi) dan Corinne (Odessa A'zion), yang menjalani kehidupan di Los Angeles pada usia dua puluhan.

Corinne, sang ekstrover sejati, meyakinkan sahabatnya yang pemalu tapi berbakat untuk berkomitmen membuat kue selama satu tahun dan membawanya ke bar. Tujuannya adalah untuk bertemu dengan orang-orang dan meningkatkan kepercayaan dirinya atau yang disebut dengan istilah cakebarring.

Selama periode cakebarring, Corinne menerima diagnosa yang mengubah hidupnya sehingga keduanya pun menghadapi tantangan yang belum pernah dialami sebelumnya. Sitting in Bars with Cake bukan sekadar kisah perjalanan seru nan gila yang menelusuri berbagai bar paling menarik di LA, tapi juga tentang persahabatan wanita, pencarian jati diri, dan menemukan kebahagiaan di tempat-tempat yang paling tidak terduga. 

Baca juga: 7 Film & Serial Siap Tayang September 2023 di Netflix, Ada Sex Education Season 4!
 
1
2


SEBELUMNYA

Rayakan 5 Dekade Berkarya, Christine Hakim Gelar Pemutaran Film Sepak Terjangnya Hingga Peluncuran Buku

BERIKUTNYA

Banyak Kejutan, Cek Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2023/2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: