Cuplikan serial Sex Education Season 4. (Sumber gambar: Netflix)

7 Film & Serial Siap Tayang September 2023 di Netflix, Ada Sex Education Season 4!

21 August 2023   |   07:38 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sejumlah platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang September 2023, platform streaming asal Amerika itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, lanjutan atau sekuel dari serial populer, reality show, hingga kelanjutan kisah serial anime yang dinantikan para penggemar.

Baca juga: Season 4 Segera Tayang di Netflix, Ini 6 Alasan Kamu Harus Nonton Sex Education

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 7 film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang September 2023.
 

1. 6ixtynin9 (6 September)

6ixtynin9 merupakan remake dari film Thailand dengan judul yang sama yang dirilis pada 1999 silam. Film ini berkisah tentang Tum, seorang wanita yang baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai sekretaris di sebuah bank. Suatu hari, dia menemukan sebuah paket misterius di depan pintu apartemennya.
 

Ternyata, paket tersebut berisi uang tunai sebesar 25 juta baht atau sekitar Rp11 miliar yang salah kirim dari sebuah geng kriminal. Tum pun memutuskan untuk menyimpan uang tersebut dan berencana untuk melarikan diri.

Namun, hal itu tidak semudah yang dia bayangkan. Tum harus menghadapi berbagai masalah dan bahaya yang mengancam nyawanya, mulai dari kejaran geng kriminal, polisi korup, hingga tetangga-tetangganya yang ingin ikut campur.
 

2. Love at First Sight (15 September)

Love at First Sight merupakan film adaptasi dari novel berjudul The Statistical Probably of Love at The First Sight (2011) karya penulis Jennifer E. Smith. Film ini bercerita tentang Hadley dan Oliver yang saling jatuh cinta saat penerbangan mereka dari New York ke London.

Kisahnya bermula ketika Hadley ketinggalan pesawat dan batal menghadiri pernikahan kedua ayahnya yang berlangsung di London.
 

Saat itu secara tidak sengaja, Hadley bertemu dengan pria bernama Oliver di ruang tunggu bandara. Pertemuan yang tidak sengaja itu menjadi gerbang bagi keduanya untuk saling dekat. Mereka pun berada di satu pesawat yang sama meski akhirnya harus berpisah karena satu insiden kacau di bandara. Bisakah takdir mempertemukan dan menyatukan mereka kembali?
 

3. Sex Education Season 4 (21 September)

 

Serial ini akan menjadi musim terakhir dari Sex Education. Pada musim keempatnya, Otis dan Eric akan menghadapi permasalahan baru setelah lulus dari Moordale.

Kehidupan baru di bangku perkuliahan cukup mengejutkan para siswa Moordale yang melanjutkan studinya di Inggris. Sementara itu, Maeve menikmati masa-masa terindah dalam hidupnya setelah memutuskan kuliah di Amerika.
 

4. Is She The Wolf Season 1 (3 September)

 

Is She The Wolf merupakan acara reality show Jepang yang mengikuti kisah lima pria dan wanita dalam ajang pencarian cinta melalui kencan dan kegiatan kelompok. Namun, di antara mereka, ada beberapa peserta wanita yang tidak bisa jatuh cinta.

Mereka harus menjalani seluruh musim tanpa menerima pernyataan cinta apapun. Kesepuluh pemain dalam reality show ini memiliki latar belakang profesi beragam mulai dari aktor, model, hingga atlet.
 

5. Once Upon a Crime (14 September)

Once Upon a Crime merupakan drama serial adaptasi dari manga berjudul Little Red Riding Hood Meets a Corpse on Her Journey karya Aoyagi Aito. Once Upon a Crime menceritakan kisah berlatarkan dunia dongeng yang telah populer dan dikenal oleh banyak orang. Hadir seorang gadis bertudung merah yang akan melakukan perburuan untuk menangkap penjahat.

 

Namun, penjahat itu merupakan penjahat yang ada dalam dunia dongeng terkenal seperti Cinderella maupun Hänsel dan Gretel. Dia akan dihadapkan dengan berbagai masalah rumit dan berlika-liku yang tidak terduga sebelumnya. Dengan berbagai masalah rumit yang dihadapinya, dia pun menjadi populer di dalam dunia dongeng.
 

6. Kengan Ashura Season 2 (21 September)

Kengan Ashura merupakan film adaptasi dari serial manga karya Yubako Sadrovich dan dianimasikan oleh Larx Entertainment. Film ini menceritakan karakter utama bernama Ouma Tokita yang secara tak terduga terlibat dalam sebuah tradisi unik di mana kesepakatan antara pebisnis diselesaikan melalui pertarungan para Gladiator.
 

Ouma yang tengah berusaha membuktikan diri sebagai petarung terkuat harus berjuang dalam kejamnya pertarungan yang dinaungi Asosiasi Kengan bersama manajernya, Kazuo Yamashita. Pada musim keduanya, kisah perjuangan Ouma pun akan berlanjut dengan jalan cerita yang lebih menarik. 
 

7. Top Boy Season 5

 

Top Boy adalah drama serial kriminal yang berkisah tentang sekelompok pengedar narkoba dan anggota geng di London. Pada musim kelimanya, serial ini akan mengisahkan karakter Sully yang mencoba mengubah perjanjian kerja sama bisnisnya dengan Dushane. Banyak permasalahan yang harus mereka hadapi yang datang dari dalam maupun luar kerajaan bisnis mereka. 

Baca juga: 6 Film Indonesia Tayang September 2023 di Bioskop, Ada Sleep Call hingga Petualangan Sherina 2

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Daftar Pemain Drakor Mask Girl, Dibintangi Lee Han-byul hingga Nana 'After School'

BERIKUTNYA

5 Cara Menghilangkan Karat pada Besi dengan Bahan-bahan Rumahan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: