Pemeran One Piece Live Action. (Sumber gambar : Instagram/Onepiecenetflix)

Sinopsis Lengkap 8 Episode One Piece Live Action

31 August 2023   |   19:57 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Episode 5 : Bersantap di Baratie!

Sutradara : Tim Southam
Penulis : Laura Jacqmin

Luffy bertemu dengan kakeknya, Monkey D. Grap. Mereka bertarung di tengah lautan. Kapal Luffy diserang, namun mereka berhasil kabur. 

Mengadaptasi paruh pertama Baratie arc, para kru menemukan sebuah restoran terapung di tengah lautan setelah petualangan mereka di Village Syrup. Nah, di sini kamu akan dikenalkan karakter penting lainnya yang menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami, Sanji. 

Sanji bekerja sebagai koki di restoran terapung. Saat para kru menikmati pengalaman bersantap mewah, mereka sekali lagi terjebak dalam situasi serius yang melibatkan sang kapten, Zoro, dan Sanji.
 

Episode 6 : Kopi dan Chore Boy

Sutradara : Tim Southam
Penulis : Steven Maeda dan Diego Gutierrez

Episode keenam dalam serial ini akan mengadaptasi paruh kedua Baratie arc dan menandai dimulainya arc terkenal,  Arlong Park. Setelah kejadian serius di Baratie, Sanji memilih untuk mengejar mimpinya (yang sengaja tidak saya ungkapkan di sini) bersama Luffy dan kawan-kawan.

Sementara itu, segalanya berjalan baik bagi kru, salah satu anggota inti akan memberikan kejutan besar bagi kru dan juga penonton. Penasaran? Jangan lewatkan episode ini ya, Genhype. 

Baca juga: Spoiler Alert Episode 1 One Piece Live Action, Era Baru Bajak Laut Dimulai
 

Episode 7 : Gadis Bertato Hiu Gergaji

Sutradara : Josef Wladyka
Penulis : Tiffany Greshler, Ian Stokes, Allison

Menjadi episode terpenting dari serial ini dan akan mengadaptasi keseluruhan alur Arlong Park. Para kru menuju kampung halaman Nami dari Baratie. 

Kamu akan diajak mengenal lebih dalam latar belakang Nami beserta momen-momen masa kini di kampung halamannya. Episode ini akan dikemas dengan adegan ikonik, pertarungan hebat, dan banyak emosi saat kru Topi Jerami datang untuk menyelamatkan Nami.
 

Episode 8 : Paling Bebahaya di East Blue

Sutradara : Josef Wladyka
Penulis : Matt Owens dan Steven Maeada

Nami kembali bergabung dengan kru Topi Jerami. Mereka kemudian menuju Logue Town. Oleh karena itu, episode terakhir akan mengadaptasi salah satu arc penting yang dikenal sebagai Logue Town arc.

Sebuah peristiwa penting akan terjadi, mendefinisikan ulang cerita dalam serial live action. Kru Bajak Laut opi Jerami di One Piece lahir. kamu akan melihat koleksi pedang Zoro bertambah dan tentunya kapal ikonik Going Merry yang dilengkapi dengan pohon jeruk Nami mulai mengembangkan layarnya.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Akan Tayang 28 September, Ini Proses di Balik Layar Petualangan Sherina 2

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Anime Maquia: When the Promised Flower Blooms, Kasih Sayang Maquia Pada Anaknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: