Karakter utama One Piece Live Action. (Sumber gambar : Netflix)

Spoiler Alert Episode 1 One Piece Live Action, Era Baru Bajak Laut Dimulai

31 August 2023   |   14:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

One Piece Live Action siap tayang di Netflix hari ini loh Nakama. Serial berjumlah 8 episode untuk musim pertamanya ini akan diputar tepat pada pukul 14.00 WIB. Jadi, jangan sampai terlewat aksi Monkey D. Luffy bersama kru Bajak Laut Topi Jerami dalam wujud manusia ini ya.

One Piece merupakan karya fenomenal mangaka Eiichiro Oda dan menjadi salah satu seri manga terlaris sepanjang masa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Kisahnya mengikuti Monkey D. Luffy, sang petualang muda yang selalu mendambakan kebebasan. 

Baca juga: 5 Keseruan Saat Naik Kapal Going Merry ala One Piece yang ‘Terdampar’ di PIK

Luffy berangkat dari desa kecilnya dalam sebuah perjalanan untuk menemukan harta karun berharga, One Piece, demi menjadi Raja Bajak Laut. Namun untuk menemukan harta karun tersebut, Luffy harus membentuk kawanan kru ideal sebelum mendapatkan kapal untuk berlayar dan menjelajahi lautan, menyalip angkatan tentara laut, serta mengatasi segala ancaman dari musuh.

Dalam serial One Piece Live Action ini, aktor Iñaki Godoy ditunjuk untuk memerankan Monkey D. Luffy. Sedangkan untuk kru Bajak Laut Topi Jerami, ada Mackenyu yang berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial ini juga dibintangi Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, Chioma Umeala, dan Michael Dorman. Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner. Eiichiro Oda, Marty Adelstein, dan Becky Clements bertindak sebagai produser eksekutif.

Spoiler Alert !
Pada episode perdana ini, kalian diajak melihat era kebangkitan bajak laut dan dimulainya perburuan One Piece. Tentu Gol D Roger (Michael Dorman) yakni sang Raja Bajak Laut tampil memulai kisah ini. 

Di saat-saat eksekusi yang dilakukan Angkatan Laut, Roger membangkitkan semangat para bajak laut dunia yang hadir. Dia menyampaikan harta warisan terbesarnya, One Piece dan meminta para bajak laut untuk mencari dan memburunya. "Era Baru Bajak Laut,” begitu pesan terakhir sebelum dihunuskan pedang di tanah kelahirannya, Loguetown. 

Para bajak laut dunia yang hadir memenuhi lapangan tempat Roger dieksekusi langsung berlarian ke kapalnya masing-masing memulai perburuan One Piece. Ya, sejak itu era baru bajak laut dimulai. 

Pertempuran antara bajak laut marak. Alvida (Ilia Isorelys Paulina) juga tampil dalam episode perdana ini. Dikenal sebagai perompak yang kejam dengan palu gada di tangannya, dia menjadi korban pertama yang merasakan dahsyatnya tinju Monkey D. Luffy. 

Ya, Luffy sang pemuda yang terobsesi menjadi raja bajak laut berhasil menyelinap di kapal Alvida. Sebelumnya dia terapung-apung di laut dalam sebuah tong setelah perahunya tenggelam. 

Di kapal Alvida, dia pun bertemu dengan Koby, pemuda insecure yang hidup ketakutan sebagai kru kapal tersebut. Luffy mengajak Koby untuk hidup bebas seperti yang dia inginkan. 

Koby mengaku ingin menjadi Marine  atau Angkatan Laut. Oleh karena itu, Luffy mengajaknya ke Shells Town untuk mewujudkan mimpi tersebut sekaligus membantunya mencuri peta Grand Line yang mengarah kepada One Piece dai tangan Kapten Morgan si Tangan Kapak (Langley Kirkwood). 

Baca juga: 5 Pemeran Utama One Piece Live Action, Ada Inaky Godoy hingga Emily Rudd

Dalam upaya pencurian ini, Luffy juga bertemu dengan Zoro dan Nami. Dari situ lah awal mula perjalanan Nakama, kru Bajak Laut Topi Jerami. Seperti apa kisah selanjutnya? Jangan lupa ikuti 8 episode One Piece Live Action yang tayang hari ini ya Genhype.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tip Agar Meeting Online Berjalan Lancar Tanpa Gangguan

BERIKUTNYA

Trailer Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso Dirilis, Dokumenter Kasus Kopi Sianida yang Penuh Misteri

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: