Ilustrasi konser musik. (Sumber gambar: Redd F/Unsplash)

7 Konser & Festival Musik yang Digelar September 2023, Ada Pestapora hingga NIKI World Tour

23 August 2023   |   11:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Pestapora

 

Pestapora juga menjadi salah satu festival musik yang cukup dinantikan. Menjadi gelarannya yang kedua, Pestapora tahun ini akan digelar selama tiga hari yakni pada 22-24 September 2023 di Gambir Expo dan Hall D2 JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Tahun ini, Pestapora akan diramaikan dengan 187 musisi lokal lintas genre dan generasi mulai dari musisi legendaris, populer, dan pendatang baru.

Sejumlah musisi yang tampil di Pestapora 2023 diantaranya Yura Yunita, Ungu, The Panturas, Vierratale, Vina Panduwinata and Her Boys, Inul Daratista, Ayu Ting-Ting, The Changcuters, Mahalini, Sherina, dan HIVI!. Adapun, harga tiket konser Pestapora dijual dengan harga Rp200.000 hingga Rp700.000.

Baca juga: Diumumkan Nicholas Saputra & Adam Suseno, Cek Jadwal hingga Full Line Up Pestapora 2023


5. Nicole: Niki World Tour 2023

 

Solois Nicole Zefanya alias NIKI akan menggelar konser solo di Jakarta selama dua hari pada 26 dan 27 September 2023 di Hall D2 JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya ke beberapa negara mulai dari Amerika, Asia, hingga Eropa.

Baca juga: Lagu Populer NIKI yang Akan Dibawakan di Konser, Ada Lowkey & High School in Jakarta

Konsernya telah dimulai di sejumlah kota di Amerika seperti New York, Austin, dan Texas. Selanjutnya, NIKI akan sejumlah negara di Asia seperti Bangkok, Singapura, termasuk Indonesia. Setelah itu, sang musisi akan ke Brisbane, Sydney, dan Melbourne di Australia, serta London, Paris, dan Amsterdam di Eropa. Adapun, harga tiket konser NIKI dijual dengan harga Rp500.000 hingga Rp2 juta.
 

6. ONE OK ROCK Luxury Disease Asia Tour 2023

 

Grup musik asal Jepang ONE OK ROCK akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Jakarta, selama dua hari pada 29-30 September 2023. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur Asia ONE OK ROCK.

Selain Indonesia, band yang terbentuk pada 2005 ini akan bertandang ke Taipei, Manila, Hong Kong, Bangkok, dan Singapura. Adapun, harga tiket konser ONE OK ROCK dijual dengan harga Rp1,2 juta hingga Rp2,7 juta.
 

7. SOUL Intimate Concert

 


Satu konser lagi yang akan digelar pada September tahun ini ialah SOUL Intimate Concert. Konser yang akan mengusung konsep teatrikal suasana romansa ini menghadirkan tiga penampil yakni Reza Artamevia, Rizky Febian dan Yura Yunita.

Mengusung tema Senandung Romansa, SOUL Intimate Concert akan dihelat pada 30 September 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Adapun, harga tiket konser SOUL Intimate Concert dijual dengan harga Rp400.000 hingga Rp1 juta.

Baca juga: SMTOWN Live 2023 Siap Digelar 23 September, Ada NCT Dream hingga Red Velvet

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

Minat Masyarakat Beli Mobil Listrik Sudah Ada, Cuma...

BERIKUTNYA

Senang Sosialisasi & Berkumpul, Masyarakat Indonesia Pilih Mobil Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: