Ilustrasi konser musik. (Sumber gambar: Redd F/Unsplash)

7 Konser & Festival Musik yang Digelar September 2023, Ada Pestapora hingga NIKI World Tour

23 August 2023   |   11:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sejumlah konser dan festival musik kian masif digelar di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari minat dan antusiasme masyarakat yang makin tinggi untuk menonton pertunjukan musik. Tak heran jika promotor dan penyelenggara acara berlomba-lomba untuk menyajikan acara konser dan festival musik sebagai hiburan masyarakat.

Menjelang bulan September 2023, sederet acara konser dan festival musik siap digelar. Sebagian besar konser yang akan dihelat merupakan festival musik lokal tahunan yang menghadirkan sederet artis kenamaan dalam negeri, sementara lainnya adalah konser musisi internasional.

Baca juga: Cek Harga & Cara Beli Tiket Synchronize Fest 2023 yang Siap Digelar September

Berikut adalah 7 konser dan festival musik yang akan digelar sepanjang September 2023.
 

1. Synchronize Fest 2023

 


Synchronize Fest akan kembali digelar tahun ini. Festival musik tahunan itu akan dihelat pada 1-3 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta. Dalam gelarannya yang kedelapan ini, Synchronize Fest mengusung tema Bhinneka Tunggal Musik yang mendorong semangat solidaritas di kalangan musisi dan penikmat musik di Indonesia. 

Lebih semarak dari tahun lalu, Synchronize Fest 2023 akan diramaikan oleh 167 musisi lokal lintas genre dan generasi. Para penampil yang hadir merupakan gabungan dari para musisi baik itu yang senior atau legendaris, populer, maupun para musisi pendatang (emerging artist). Adapun, harga tiket konser Synchronize Fest 2023 dijual dengan harga Rp250.000 hingga Rp850.000.
 

2. Soundrenaline 2023

 


Festival musik lokal kenamaan lainnya adalah Soundrenaline. Tahun ini, Soundrenaline akan dihelat selama dua hari yakni pada 2-3 September 2023. Hajatan musik tahunan itu akan diramaikan dengan sederet artis internasional seperti Thirty Second to Mars, LAUV, dan Kodaline.

Tak ketinggalan sejumlah musisi lokal pun akan menjadi lineup Soundrenaline 2023 diantarana Adhitia Sofyan, Base Jam, Endah N Rhesa, Maliq & D'Essentials, Rocket Rockers, St Loco, The Overtunes dan The Panturas. Adapun, harga tiket konser Soundrenaline 2023 dijual dengan harga Rp1.588.000 hingga Rp3.588.000.
 

3. Neck Deep Live in Australia and Asia

 


Neck Deep akan menggelar konser di tiga kota besar Indonesia yakni Surabaya, Medan, dan Jakarta. Grup band pop-punk asal Britania Raya itu akan menggelar konser di Grand City, Surabaya, pada 15 September 2023, di Mahaka Square, Jakarta, pada 16 September 2023, dan pada 17 September 2023 di Lapangan Lotte Mart, Medan.

Kehadiran Neck Deep ke Indonesia merupakan bagian dari rangkaian tur Australia dan Asia di tahun 2023. Tur ini akan menjadi kali pertama Neck Deep datang ke Surabaya dan Medan, serta ketiga kalinya ke Jakarta.

Bedanya, jika selama ini konser Neck Deep digelar di outdoor venue, kini mereka akan manggung di indoor venue. Adapun, harga tiket konser Neck Deep dijual dengan harga Rp820.000 hingga Rp950.000.

Baca juga: Neck Deep Bakal Konser di Indonesia, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya
1
2


SEBELUMNYA

Minat Masyarakat Beli Mobil Listrik Sudah Ada, Cuma...

BERIKUTNYA

Senang Sosialisasi & Berkumpul, Masyarakat Indonesia Pilih Mobil Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: