Minji SECRET NUMBER. (Dok. Youtube/SECRET NUMBER)

Park Minji Jadi Personel Baru SECRET NUMBER

18 October 2021   |   18:19 WIB

Jika sebelumnya Vine Entertainment mengumumkan ZUU sebagai anggota baru dari SECRET NUMBER, kini satu orang kembali dikonfirmasi sebagai anggota baru dari grup tersebut. Adalah Park Minji yang diumumkan secara resmi sebagai anggota baru SECRET NUMBER melalui teaser terbaru yang rilis pada Minggu (17/10) malam.
 
Park Minji atau yang kini disapa sebagai Minji terungkap sebagai anggota SECRET NUMBER melalui foto dan video teaser yang dirilis di akun resmi SECRET NUMBER, di mana dia tampil dengan rambut berwarna merah dengan setelan jadul berupa celana longgar dan atasan crop top.
 

Meski belum ada rincian siapa Minji, banyak warganet yang menyadari bahwa Minji adalah salah satu kontestan dari acara kompetisi girl group serial Produce, yaitu Produce 101 pada 2016 dan Produce 48 pada 2018.
 
?????


Saat masuk di Produce 101, Minji mewakilkan agensi MagicFresh Company, tetapi gugur di episode 5 dengan peringkat ke-71. Lalu saat masuk ke Produce 48, dia mewakilkan agensi M&D17 dan tereliminasi di episode 8 dengan peringkat ke-53.

Saat di M&D17 ini, dia sempat dikabarkan akan debut di dalam sebuah girl group, tapi hal itu gagal pada 2019 dan dia akhirnya memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut. Di tahun yang sama, dia merilis lagu I Talk, You Smile bersama Baek Myung-han sebagai soundtrack orisinal drama Triple Some 2 sebagaimana diketahui lewat akun Youtube resminya.
 

Perempuan kelahiran tahun 1999 juga sempat membuka akun Youtube resmi untuk mempublikasikan lagu cover dan sempat berfokus sebagai Youtuber selama kurang lebih satu tahun. Kini, akun Youtube tersebut tidak dihapus dengan menyisakan lagu I Talk, You Smile di halaman utamanya dan semua lagu covernya telah dihapus.

Hingga saat ini, belum ada rincian lebih lanjut mengenai posisi Minji di SECRET NUMBER. Namun berdasarkan video penampilannya di sejumlah video Produce 101 dan Produce 48, Minji diperkirakan akan mengisi posisi vokal sebagai posisi utama dibandingkan dengan posisi sebagai penari atau rap di girl group tersebut.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Banyak Situs Pemerintah Diretas Judi Online, Begini Kata Pakar Siber!

BERIKUTNYA

Jangan Sepelekan Bau Mulut, Bisa Jadi Gejala Kanker Leher & Kepala

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: