LANY menjadi salah satu grup musik yang akan tampil di XYZ Festival (Sumber gambar: Sound Ryhthm)

XYZ Festival Umumkan LANY, Rain, The Japanese House, & J-Rocks Dalam Line up Pertama

27 July 2023   |   16:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sound Ryhthm mengumumkan LANY, Rain, The Japanese House, dan J-Rocks menjadi musisi yang diumumkan dalam line up fase pertama yang akan tampil dalam XYZ Festival 2023. Mereka akan tampil di X-Drive In, Taman Impian Ancol, Jakarta, pada 26 Agustus 2023.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, penyelenggara XYZ Festival 2023 akan memberikan suguhan musik dari berbagai genre kepada pencinta musik di dalam negeri. Mereka akan menampilkan musisi-musisi ternama, mulai dari penyanyi populer pada masanya sampai grup musik  yang digandrungi pada saat ini.

Baca juga: Deretan Musisi Mancanegara yang Bakal Manggung di Konser & Festival Musik Agustus 2023 

“Jika Anda menyukai musik, mengagumi festival musik, XYZ Festival 2023 adalah satu-satunya kunci jawabannya,” demikian pernyataan dari XYZ Festival.

Tidak hanya itu, penyelenggara juga menuliskan bahwa acara ini akan dimeriahkan oleh pengisi acara lokal dan internasional. Kemudian, beragam pilihan makanan dan minuman juga akan tersedia guna mengisi waktu akhir pekan selain dengan menikmati musik selama festival berlangsung.

Mereka menginformasikan akan memberikan informasi selanjutnya terkait dengan line up musisi yang akan tampil di ajang tersebut. Penyelenggara mengatakan bahwa XYZ Festival 2023 adalah acara musik yang disajikan dalam keberagaman dan menciptakan kesadaran untuk saling menghargai antara sesama.

Untuk menyaksikan para musisi yang akan tampil, Genhype dapat mulai melakukan pembelian tiket pada 2 Agustus 2023 pukul 10.00 WIB. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi XYZ-Fest.com. Kemudian, penyelenggara menyebutkan limited ticket presale sebesar Rp1,5 juta di luar pajak pemerintah, biaya admin, dan tarif masuk ke Ancol.

Untuk diketahui, LANY adalah grup musik indie dari Los Angeles, Amerika Serikat yang terdiri dari Paul Jason Klein sebagai vokal, keyboard, dan gitar; Jake Clifford Goss yang bermain drum dan sampling pad;  Les Priest pemain keyboard dan gitar.

Dibentuk pada 2014 silam, mereka telah mengeluarkan sejumlah album studio dan juga album mini. Pada 29 September 2023, mereka akan merilis album baru berjudul I Really Really Hope So. Meskipun begitu, para penggemar bisa melakukan pre-roder pada saat ini.

Sementara itu, The Rain adalah grup musik asal Indonesia yang terdiri dari Indra Prasta sebagai vokal dan pemain gitar; Iwan Tanda sebagai pemain gitar dan vokal; Ipul Bahri pemain bass dan vokal; dan Aang Anggoro yang memainkan alat musik Drum, perkusi dan vokal.

Dalam laman therain-band.com, The Rain telah merilis sekitar enam album studio dan menjadi satu dari sedikit band di Indonesia yang bertahan selama lebih dari 18 tahun tanpa pergantian personel.

The Japanese House atau Amber Mary Bain adalah musisi asal musisi pop indie yang berasal dari Inggris. Sejumlah album dan single telah dikeluarkannya. Pada 30 Juni 2023 silam, dia baru mengeluarkan album berjudul In The End it Always Does dengan label rekaman Dirty Hit. Lagu yang berada di dalam album itu berjudul, Boyhood, Sad to Breathe, Sunshine Baby, dan One for sorrow, two for Joni Jones.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Meta Perkenalkan Voicebox, Speech Generation Berbasis Kecerdasan Buatan

BERIKUTNYA

5 Cara Praktis Menerapkan Gaya Hidup Minimalis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: