Wonwoo SEVENTEEN. (Dok. Pledis Entertainment)

Suka Baca Buku Berbahasa Inggris? Wonwoo SEVENTEEN Rekomendasikan 5 Judul Ini

28 July 2021   |   20:41 WIB

 


4. The Way I Love You



 
Buku The Way I Love You. (Dok. Parragon Publishing)
 
Buku The Way I Love You. (Dok. Parragon Publishing)
Meski bukan buku rekomendasi langsung darinya, tapi buku ini merupakan buku yang dia baca saat menggunakannya untuk keperluan properti konser Ode to You pada 2019, tepatnya pada penampilan lagu Pretty U.

Ditulis oleh Dawn Casey dan diilustrasikan oleh Russel Julian, buku fiksi ini menunjukkan ekspresi rasa cinta yang ditunjukkan untuk orang-orang yang disayang dengan tambahan ilustrasi bergambar rubah di hutan dan berbagai gambar manis lainnya.

Buku ini cocok buat Genhype yang punya adik atau anak lho!



 

5. Blonote




 
Buku Blonote. (Dok. Tablo)
 
Berbeda dengan sebelumnya, buku ini justru direkomendasikan kepada member Seventeen ini ketika menghadiri fansign virtual pada 1 Juli 2021. Seorang penggemar merekomendasikan buku ini kepada Wonwoo karena kutipan-kutipannya puitisnya yang menarik dan relevan dengan para pembaca.

Blonote sendiri merupakan buku kedua karangan Tablo, anggota grup hip hop Epik High, yang berisikan tentang berbagai kutipan dan pesan pendek yang bervariasi dari topik keluarga, teman, rutinitas yang padat, hubungan, dan lainnya. Tablo menulisnya berdasarkan pengalamannya ketika menjadi DJ radio acara Dreaming with Tablo pada periode 2008-2009 dan 2014-2015.




Editor: Roni Yunianto


 
1
2


SEBELUMNYA

MediaTek Kenalkan Kompanio 1300T, Chipset Tablet Kelas Premium

BERIKUTNYA

Demi Kesehatan Mental, Pesenam AS Simone Biles Mundur di Final Gimnastik Olimpiade Tokyo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: