Ilustrasi restoran hotel. (Sumber foto: Freepik/freepic.diller)

Genhype, Cek Promo Restoran Hotel Menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan

16 August 2023   |   08:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Momen kemerdekaan Republik Indonesia kerap dirayakan dengan beragam promosi dari dari bidang kuliner. Banyak restoran menawarkan promo berupa diskon hingga cashback menarik untuk merayakan momen Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Biasanya, potongan harga yang diberikan pun terbilang besar dan menyesuaikan dengan angka cantik perayaan HUT RI. Misalnya, tahun ini Indonesia menginjak usia merdeka ke-78 tahun. Setiap tahunnya, Indonesia merayakan momen bertambahnya usia tepat pada 17 Agustus. Maka restoran kerap memberi diskon dengan angka cantik misalnya menu serba Rp17.000, menu diskon Rp17.000, atau menu bundling dengan harga Rp.78.000.

Baca juga: Cek 5 Promo Diskon Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia 2023, Ada KFC hingga McDonalds

Restoran-restoran dari hotel berbintang pun tak kalah saing dalam menyediakan promo menarik untuk ragam menu khusus HUT ke-78 RI. Supaya Genhype bisa ikut menyerbu momen diskon ini, yuk intip ragam promo yang disajikan restoran hotel di momen 17 Agustus!


1. Skyloft Resto - All Seasons Thamrin,  Jakarta


Restoran di lantai teratas hotel All Seasons Thamrin, Skyloft menyajikan empat menu khusus untuk menyambut perayaan kemerdekaan RI. Dua menu terdiri dari main course yaitu nasi bakar sudirman dan nasi liwet dukuh atas. Sementara minumannya dinamai Proklamasi dan Merdeka. Empat menu ini terinspirasi dari hidangan nusantara dan nuansa merah putih ala Hari Kemerdekaan. 

Nasi bakar Sudirman disajikan dengan peyek yang dibuat home-made dari chef di Skyloft Restaurant. Sementara nasi liwet Dukuh atas menggunakan disajikan dengan telur lengkap dengan sambal dan emping. Kamu bisa memilih menu bundle untuk satu makanan dan satu minuman dengan harga Rp78.000.


2. The Bellezza Suites, Jakarta

Pecinta makanan pedas wajib merapat ke The Bellezza Suites. Pada momen perayaan 17 Agustus besok, hotel ini menyediakan promo berupa bakmi gurih dengan bumbu chili oil yang pedas. Bagi yang tidak menyukai pedas, Genhype bisa request langsung ke chef untuk menyajikan bakmi yang tidak pedas.

Dengan harga Rp45.000, kamu sudah mendapat menu paket bakmi lengkap dengan pangsit goreng dan kuah, chili oil, serta es teh. Selain itu, The Bellezza Suites juga menyajikan diskon 17% untuk seluruh makanan, dan diskon 20% khusus untuk pengunjung yang lahir pada 17 Agustus.


3. Hotel Santika BSD, Serpong

Hotel Santika BSD, Serpong menyediakan menu spesial untuk merayakan HUT ke-78 RI. Terdapat makanan utama, dessert, dan minuman dengan tema merah putih yang direkomendasikan oleh chef di hotel ini. Menu utamanya diberi nama Selayang Pandang, berisi nasi merah dan putih berbentuk tumpeng, sate lilit, ayam, lengkap dengan sambal. Menu utama ini sudah sepaket dengan minuman manis menyegarkan bergradasi merah putih serta dessert berupa kue red velvet.

Menu selayang pandang dihargai Rp70.000, kue Red Velvet Rp35.000, dan minumannya Rp35.000. Hotel Santika BSD juga menyediakan promo hingga 17% untuk semua makanan khusus periode 17-20 Agustus 2023.


4. Ibis Trans Studio, Bandung


Bagi Genhype yang melipir ke Bandung, tidak ada salahnya untuk mencoba menu bertema merah putih yang diusung dalam dua menu utama dan minuman di hotel ini. Menu utamanya berupa pepes ayam merdeka dan bebek betutu tradisional.

Pengunjung bisa memilih satu menu utama edisi spesial merdeka ini dengan harga Rp78.000. Dengan membeli salah satu menunya, pengunjung bisa melakukan tebus murah minuman menyegarkan bernuansa merah putih seharga Rp17.000 saja. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Melirik Kiprah Startup F&B yang Ekspansi di Pasar Internasional

BERIKUTNYA

Ruang Kritik Modernitas Eko Nugroho dalam Pameran Cut The Mountain And Let It Fly

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: