Burger menjadi salah satu makanan yang ditawarkan dalam program promo Hari Kemerdekaan Indonesia. (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ Katerina Holmes)

Cek 5 Promo Diskon Ramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia 2023, Ada KFC hingga McDonalds

14 August 2023   |   12:56 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada berbagai cara dilakukan oleh banyak pihak dalam rangka meramaikan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap 17 Agustus. Salah satu di antaranya adalah beragam promo dari para pemilik restoran yang tidak boleh disia-siakan.

Beragam restoran atau tempat makan memberikan berbagai program menarik yang dapat membuat banyak orang tergiur untuk membeli. Bukan tanpa sebab, program tersebut dapat membuat harga makanan yang dijual lebih murah jika dibandingkan dengan biasanya.

Baca juga: 8 Promo Brand Makanan & Minuman Sambut Perayaan HUT ke-78 RI

Promo yang diberikan oleh manajemen restoran itu juga bisa membuat genhype melakukan kulineran dari satu tempat ke tempat lainnya pada saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia setelah mengikuti perlombaan yang seru.

Sementara itu, perusahaan-perusahaan yang mengadakan promo juga beragam sehingga berbagai jenis makanan bisa dinikmati. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sejumlah tempat makan yang memberikan promo Hari Kemerdekaan Indonesia.


1. KFC

KFC menjadi salah satu tempat makan yang memberikan promo Hari Kemerdekaan Indonesia. Restoran yang identik dengan santapan ayam ini mengadakan program Kombo Special Merdeka.

Promo ini berlaku mulai 11 sampai dengan 20 Agustus 2023 dan berlaku untuk makan di tempat, dibawa pulang, atau melakukan pembelian secara drive thru. Dengan harga Rp78.000, maka konsumen dapat memperoleh 2 ayam yang terdiri dari potongan besar dan kecil, 2 nasi, 2 cream soup, 2 Sundae, 1 Fanta medium, dan 1 Sprite medium.

Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi marketplace dan di bandara. Selain itu, harga yang dicantumkan juga sudah termasuk pajak.


2. Hoka Hoka Bento

Tempat makan lainnya yang juga memiliki promo dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia adalah Hoka Hoka Bento. Restoran yang kerap disebut Hokben tersebut memiliki Promo Merdeka yang berlaku dari 14 sampai 18 Agustus 2023.

Dalam promo tersebut, pelanggan dapat memperoleh menu 2 simple set Teriyaki ditambah 2 cold ocha seharga Rp78.000 nett. Sebelumnya, Genhype perlu mengeluarkan uang sebesar Rp102.000 untuk memperolehnya. Selain itu, Genhype juga bisa memperoleh 1 porsi Chicken Katsu seharga Rp17.000 nett. Kedua promo tersebut khusus untuk layanan dine in.


3. Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan adalah restoran lainnya di dalam negeri yang menawarkan promo dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Perusahaan mengadakan program ini dari 7 sampai dengan 20 Agustus 2023.

Untuk memperoleh menu dengan harga spesial, konsumen harus melakukan pembelian melalui Grab Food. Salah satu contoh menu dalam program tersebut adalah Independence 1. Dengan harga Rp115.000, maka konsumen bisa mendapatkan Beef Teriyaki Egg Roll, Chicken Hot Ramen, dan Beef Original Bento.
1
2


SEBELUMNYA

MPL ID S12: Onic & RRQ Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Sampai Pekan Keempat

BERIKUTNYA

Yuk Saksikan 6 Pertunjukan di Djakarta International Theater Platform

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: