Park Hae-jin dan Lim Ji-yeon dalam serial The Killing Vote. (Sumber gambar : Prime Video)

5 Fakta Menarik Drakor The Killing Vote yang Dibintangi Park Hae-jin

12 August 2023   |   13:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drakor bergenre thrillerThe Killing Vote mulai tayang di Prime Video nih, Genhype. Dibintangi Park Hae-jin, Lim Ji-yeon, dan Park Sung-woong, serial ini mengikuti kisah para polisi yang dihadapkan dalam posisi dilematis saat menjalankan tugas.   

The Killing Vote memiliki total 12 episode. Satu episode baru akan dirilis setiap Kamis sejak penayangan perdananya hari ini. Nah, buat kamu yang penasaran, simak fakta-fakta menariknya di bawah ini yuk! 

Baca juga: 6 Drakor & Variety Show Tayang di VIU Agustus 2023, Ada Street Woman Fighter 2


1. Premis Unik & Menarik

Sutradara Park Shin-woo mengatakan The Killing Vote bercerita tentang para petugas polisi yang bergelut dengan dilema antara menjalankan tugas atau menyelamatkan para penjahat. Pasalnya hukuman atau hidup dan mati para penjahat itu didasarkan pemungutan suara dari sosok misterius.

“Suatu hari, sebuah pesan teks dikirim kepada warga. Pesan ini menyampaikan sistem pemungutan suara untuk hukuman mati bagi para penjahat yang kejam,” ungkapnya, dikutip Hypeabis.id, Jumat (11/8/2023).

Ya, serial bergenre thriller misteri ini akhirnya memburu sosok di balik pemungutan suara nasional untuk hukuman mati. Penonton pastinya akan dibuat penasaran siapa dalang di balik sosok tesebut.
 

Park Hae-jin dan Lim Ji-yeon dalam The Killing Vote. (Sumber gambar : Prime Video)

Park Hae-jin dan Lim Ji-yeon dalam The Killing Vote. (Sumber gambar : Prime Video)


2. Karakter yang Menarik

Dalam serial ini, Park Hae-jin menjadi detektif yang langsung terjebak dalam dilema, apakah hukuman bagi penjahat tersebut adil atau tidak. Sementara Park Sung-woong memerankan seorang sarjana hukum terkenal yang menyerahkan diri dan dipenjara setelah main hakim sendiri terhadap pelaku pemerkosa putrinya. 

Adapun Lim Ji-yeon memerankan seorang letnan di Biro Keamanan Siber di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Dia sempat menjadi andalan di tim, tetapi kini dianggap sebagai sosok yang merepotkan oleh rekan-rekannya, karena terlalu banyak bicara. “Dia adalah karakter yang ramah dan relatable di tengah kegelapan,” ungkap Ji-yeon.
1
2


SEBELUMNYA

Ucapan Selamat Hari Kuningan yang Cocok Dibagikan ke Keluarga dan Teman

BERIKUTNYA

Perbandingan Printer Canon G4770 dan Epson L8050, Lebih Oke Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: