Peluncuran Stargazer X di GIIAS. (Sumber gambar: Hyundai Motors Indonesia)

Cek 7 Fitur & Spesifikasi Menarik Mobil Hyundai Stargazer X

11 August 2023   |   16:35 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Eksterior yang Lebih Sporty & Futuristik 

Stargazer X dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada mobil ini juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis.

Eksterior Hyundai Stargazer X dibuat lebih menarik dengan dukungan roda yang lebih solid. Mobil ini menggunakan Roda Diamond-cut Alloy 17 inci sehingga tampak lebih stylish. Lebih ringan dibanding roda besi biasa, roda 17 inci tersebut memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga Stargazer bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.


5. Interior yang Luas 

Mengusung desain one-curve, interior Stargazer X dibuat luas. Dimensi mobil ini memiliki panjang 4.495 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.710 mm, dan wheelbase 2.780 mm.

Mobil 7 kursi ini memberikan opsi konfigurasi captain seat untuk semua varian. Captain seat memiliki sandaran lengan agar para penumpang di baris kedua mobil bisa rehat, serta para penumpang bisa menyesuaikan tempat duduknya sesuka hati, baik maju, mundur, tegak lurus, atau bersandar. 

Berkat ruang luas di area kabin mobil, para pengguna bisa merasakan kenyamanan. Tempat duduknya berbahan kain atau kulit, dihias dengan jahitan merah untuk menampilkan aspek keberanian dan kemewahan. Selain itu, Stargazer X juga menawarkan meja back seat untuk para penumpang di baris kedua mobil.
 

Hyundai Stargazer X. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Hyundai Stargazer X. (Sumber gambar: Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)


6. Hyundai Bluelink

Adanya Connected Car Service Hyundai Bluelink membuat pengguna bisa tetap terhubung dengan kendaraan mereka melalui smartphone.

Tersedia untuk semua varian, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh fitur-fitur penting untuk pemilik mobil, seperti mengetahui kondisi mobil, menyalakan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu, hingga mengetahui letak mobil saat diparkir. 


7. Warna & Harga

Hyundai Stargazer X tersedia dalam berbagai warna seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. Namun, buat kamu yang ingin tampil berbeda, ada juga warna unik Gravity Gold Matte dan Optic White Matte dengan biaya tambahan sebesar Rp3,5 juta. 

Kamu juga bisa pesan Two-tone Colors dengan biaya tambahan sebesar Rp1,5 juta. Pilihan Captain seat juga tersedia untuk varian Style dan Prime dengan biaya tambahan sebesar Rp1 juta. 

Adapun, Stargazer X dijual dengan harga berbeda tergantung tipe yang ditawarkan. Untuk Stargazer X Style dibanderol dengan harga OTR Rp325,6 juta. Sementara Stargazer X Prime seharga Rp336,2 juta. 

Baca juga: Jadwal Lengkap GIIAS 2023 & Cara Test Drive Mobil atau Motor di ICE

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Peristiwa Desember Hitam di Balik Pameran Piknik 70-an Galeri Nasional

BERIKUTNYA

Kenali Bahaya Anemia untuk Remaja Putri, Berisiko Tingkatkan Stunting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: