Hyundai Stargazer tawarkan desain menarik serta solusi untuk kondisi jalanan Indonesia. (Sumber gambar: Hyundai)

Hyundai Rilis Teaser Model Stargazer dengan Visual Futuristis

17 June 2022   |   19:46 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Segmen kendaraan serbaguna atau multi purpose vehicle (MPV) kian lengkap dengan kehadiran Hyundai Stargazer. PT Hyundai Motors Indonesia merilis tampilan visualnya yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia yang aktif dan dinamis.

Dilansir dari situs Hyundai, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha menuturkan Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolok ukur baru di kelasnya dan menjadi produk ikonik khas Hyundai dan futuristis.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang aktif dan dinamis,” katanya.

(Baca juga: Supaya Tak Membebani Keuangan, Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Mobil)

Kendaraan serba guna asal Korea Selatan tersebut, ujarnya, memiliki tampilan eksterior dengan desain karakteristik yang dinamis, ekspresif, dan futuristis. Kendaraan ini dirancang sebagai kendaraan yang memiliki tampilan menarik sekaligus menjadi solusi atas kondisi jalanan Indonesia.

Tidak hanya itu, kendaraan ini juga, lanjutnya, memiliki konsep tipologi Sleek One Box dengan desain one curve. Desain ini menciptakan profil aerodinamis dan memberikan kesan interior yang lapang bagi individu di dalamnya.
 

Dia menuturkan, bagian paling ikonik yang terlihat pada kendaraan ini adalah Horizontal DRL dan Distinctive H Rear Lamp yang melengkapi tampilan depan dan belakang kendaraan.

Horizontal DRL pada Hyundai Stargazer, klaimnya, membuat tampilan depan semakin memikat. Aplikasi lampu Horizontal DRL tersebut juga tidak terlepas dari kondisi Indonesia yang terletak di garis khatulistiwa.

Distinctive H Rear Lamp menghiasai bagian belakang kendaraan ini, dan menekankan bahwa kendaraan ini adalah produk dari Hyundai meski tampak dari kejauhan. Tidak hanya itu, lampu H yang simetris yang tertera melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian timur hingga barat.

Desain tersebut, lanjutnya, juga menunjukan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.

Dia menuturkan HMID akan mengumumkan secara resmi mengenai spesifikasi mobil, fitur, dan harga kepada pada masa mendatang. Dia berharap kendaraan ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia.

SEBELUMNYA

Ini Penyebab Seseorang Merasa Kehilangan Identitas setelah Menjadi Orang Tua

BERIKUTNYA

Waspada Gaes, Virus Ramsay Hunt Bisa Menular, Ini yang Perlu Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: