Hwang Minhyun (Sumber gambar: instagram.com/optimushwang)

Hwang Minhyun Dipastikan Membintangi Drakor Study Group, Bakal Adu Akting dengan Han Ji Eun

10 August 2023   |   14:44 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi sekaligus aktor Hwang Minhyun dikonfirmasi akan ikut membintangi drama Korea terbaru Study Group. Kepastian ini muncul setelah PLEDIS Entertainment, agensi Hwang Minhyun memberikan pernyataan resmi soal keterlibatan artisnya di drakor tersebut.

Pihak agensi juga menyebutkan bahwa Hwang Minhyun akan memerankan salah satu karakter utama di drama yang diadaptasi dari serial Webtoon dengan judul yang sama tersebut. Pihaknya berharap para fan bisa memberikan dukungan dan semangat terhadap Hwang Minhyun yang akan segera melakukan proses syuting.

Baca juga: King the Land Tamat, Lee Junho Siap jadi Pahlawan Super di Drakor Cash Hero

“Hwang Minhyun akan berperan sebagai Yoon Ga Min untuk drama Study Group. Dia dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini,” ungkap agensi dikutip dari Soompi, Kamis (10/8).

Karakter Yoon Ga Min yang akan diperankan Hwang Minhyun cukup nyentrik. Tokoh ini digambarkan sebagai siswa berkacamata yang terlihat seperti murid baik-baik. Namun, sebenarnya nilainya tak bagus-bagus amat dan cenderung memiliki ranking bawah.

Meskipun demikian, Yoon Ga Min bukanlah sosok yang mudah menyerah. Meski nilai pelajaran sekolahnya tak selalu baik, dia dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha keras dan rajin belajar. Sebab, dia ingin melanjutkan jenjang pendidikannya hingga ke bangku kuliah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@optimushwang)


Yoon Ga Min bahkan membentuk kelompok belajar sendiri agar dirinya bisa berkembang lebih cepat. Namun, suatu ketika kelompok belajarnya dijahili oleh orang lain. Yoon Ga Min yang pandai bertarung pun tak terima. Setelahnya, situasi jadi makin rumit dan menegangkan.

Karakter Yoon Ga Min pun diprediksi akan jadi peran yang menantang bagi Hwang Minhyun. Namun, mengingat namanya kian banyak menghiasi banyak judul film, hal itu tidak akan jadi masalah yang besar bagi Hwang Minhyun. Agensi menyebut keterlibatan Hwang Minhyun di drama ini akan menjadi kejutan tersendiri.

“Hwang Minhyun akan menunjukkan sisi baru dirinya. tolong tunjukkan banyak dukungan buat dia,” imbuhnya.

Hwang Minhyun saat ini memang sedang terlibat dalam beberapa project drama atau film terbaru. Drama terbarunya yang masih tayang adalah My Lovely Liar. Sebelum ini, dirinya juga terlibat dalam syuting drama Live On dan Alchemy of Souls.


Sinopsis Study Group

Study Group adalah drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya Shin Hyung Wook dan diilustrasikan oleh Ryu Seung Yeon. Pada versi filmnya, Study Group akan disutradarai oleh Lee Jang Hoon yang sebelumnya pernah menggarap film Miracle: Letters to President (2021) dan Be With You (2018).

Study Group bercerita tentang kehidupan siswa Yoon Ga Min yang ingin menjadi siswa pandai. Namun, alih-alih pandai pada pelajaran sekolah, dia malah lebih piawai dalam berkelahi.

Siswa sekolah menengah teknik itu pun harus bekerja ekstra keras. Namun, saat keseriusannya dalam belajar mulai terbentuk, dia mulai mendapat gangguan dari orang-orang yang tak menyukainya.

Dalam serial ini, Hwang Minhyun akan beradu akting dengan Han Ji Eun, yang lebih dahulu terkonfirmasi membintangi drama ini. Hal ini pun akan membuat drama ini jadi makin ditunggu oleh para penggemarnya.

Belum ada tanggal resmi kapan drama Study Group akan tayang. Sebab, penggarapannya pun masih di tahap yang sangat awal. Mereka baru akan melakukan proses syuting pada paruh kedua tahun ini.

Baca juga: Mulai Tayang, Cek Sinopsis Drakor My Dearest yang Diperankan Namkoong Min & Ahn Eun-jin


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Siap-siap, Guardian Run Akan Digelar di SCBD Lot 8 Jakarta pada 1 Oktober 2023

BERIKUTNYA

Ini 5 Hal yang Perlu Dilakukan Pemula Sebelum Mengikuti Lomba Lari Maraton

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: