Lee Junho (Sumber Foto: Soompi)

King the Land Tamat, Lee Junho Siap jadi Pahlawan Super di Drakor Cash Hero

07 August 2023   |   17:39 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses membintangi King the Land, Lee Junho mendapatkan tawaran proyek drama baru berjudul Cash Hero yang akan tayang di Netflix. Salah seorang perwakilan dari JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengonfirmasi kabar tersebut.

“Lee Junho telah ditawari untuk membintangi Cashero dan sedang meninjau tawaran itu,” ujar salah seorang sumber dari JYP entertainment, dikutip dari Soompi.

Cash Hero sendiri diadaptasi dari cerita Webtoon dengan judul sama. Kisahnya mengenai seorang superhero yang berusaha melindungi orang-orang di sekitarnya. Junho ditawari untuk memerankan Kang Sang Woong, seorang pahlawan bernama Cash Hero.

Baca juga: Rowoon SF9 Akan jadi Cameo dalam Drama A Time Called You Bareng Ahn Hyo-seop dan Jeon Yeo-bin

Uniknya Cash Hero akan mendapatkan kekuatan supernya ketika dia memiliki banyak uang tunai. Bisa dibayangkan drama ini akan memiliki genre aksi dan komedi yang membuat penonton terbahak-bahak.

Setelah mendengar kabar tersebut, para penggemar tak sabar melihat bagaimana Junho memerankan karakter yang kocak tersebut.

Para penggemar juga berharap Junho menerima tawaran tersebut, mengingat alur ceritanya yang menarik dan menyegarkan. Selain itu mereka juga bisa melihat sisi lain dari Junho yang selama ini selalu terlihat keren baik saat menjadi aktor maupun idol.

Diketahui, Junho sendiri merupakan member dari boy group legendaris 2PM yang debut 2008 lalu dengan lagu 10 Points Out of 10 Points. Sejumlah lagu 2PM yang masih populer sampai saat ini adalah Hand's Up, Again and Again, Heartbeat, My House dan masih banyak lagi.

Junho sendiri juga memulai debut aktingnya sejak 2013 dalam film Cold Eyes sebagai detective squirrel. Pria kelahiran 1990 tersebut kemudian dipercaya membintangi sejumlah drama seperti Good Manager, Rain or Shine, Wok of Love, Confession, The Red Sleeve, dan yang terakhir King The Land.

Dia juga mendapatkan sejumlah penghargaan dalam bidang akting, mulai dari BaekSang Arts Awards 2022 untuk kategori Best Actor dan Most Popular Actor dalam drama The Red Sleeve, lalu KBS Drama Awards 2017 untuk kategori Excellent Actor dalam drama Good Manager.

Apabila Lee Junho menerima tawaran untuk berperan dalam drama Cash Hero, maka film ini akan menjadi proyek terbarunya setelah membintangi drama King The Land yang dibintanginya bersama YoonA ‘SNSD’.

King The Land Tamat
King The Land sendiri telah menamatkan episode terakhirnya kemarin, Minggu 7 Agustus 2023 dengan perolehan rating yang memuaskan.

King The Land Episode 16 yang ditutup dengan adegan pernikahan Yoona dan Junho sukses mencetak rekor rating tertinggi.sepanjang penayangannya. Menurut Nielsen Korea, King The Land episode 16 mencetak rating 13,8% untuk penayangan di Korsel dan 14,5% untuk di Seoul.

Baca juga: 5 Fakta Unik Oh Sehun, Pemeran Goo Yoo dalam Drama All That We Loved

Pencapaian tersebut membuat King The Land masuk dalam top 10 drama Korea JTBC dengan rating tertinggi. Saat ini King The Land berada di urutan ke-7 dengan rating 13,8%. Sedangkan di posisi satu adalah drakor World of the Married dengan rating 28,37%.

Diikuti drama lainnya seperti Reborn Rich dengan rating 28,3%, Sky Castle 23,7%, Doctor Cha dengan rating 18%, dan Itaewon Class dengan rating 16,5%. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Game Tekken 8 Segera Rilis, Muncul Karakter Baru dengan Grafis yang Dramatis

BERIKUTNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Perbedaan Inner Child dengan Sifat Childish

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: