Serial My Dearest sudah mulai tayang pada 4 Agustus 2023 (Sumber gambar: Tangkapan layar IMDb/ diolah)

Mulai Tayang, Cek Sinopsis Drakor My Dearest yang Diperankan Namkoong Min & Ahn Eun-jin

04 August 2023   |   18:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype pencinta drama Korea Selatan atau yang kerap disebut K-Drama. Serial My Dearest sudah mulai tayang pada 4 Agustus 2023. Mendapatkan arahan dari Sutradara Kim Sung-Yong, karya itu menyajikan latar cerita zaman kerajaan.

Dikutip dari Soompi, serial ini bercerita tentang roman sejarah antara karakter bernama Lee Jang-hyun dan Yoo Gil-chae. Jang-hyun yang diperankan oleh Namkoong Min membuat pernyataan tidak akan menikah. Sementara Gil-chae adalah karakter yang memiliki mimpi bertemu dengan sang pujaan hati, setelah mengalami kegagalan dalam pernikahan sebanyak dua kali. 

Baca juga: Cetak Rekor Baru di Korea Selatan, Cek Sinopsis & Daftar Pemain Film Smugglers

Jang-hyun diceritakan sebagai pria misterius yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Dia merasa bahwa tidak ada lagi yang menarik dalam kehidupannya setelah mengalami tragedi.

Meskipun begitu, sang pria merasa tertarik dengan Chil-chae yang memiliki keinginan kuat untuk merasakan hidup yang tidak dimilikinya. Pandangannya tentang cinta mengalami perubahan setelah bertemu dengan wanita tersebut.

Sebelumnya, dia merasa pesimistis dengan cinta. Baginya, cinta adalah sesuatu yang bisa menyenangkan layaknya lelucon. Namun, perasaan itu juga bisa hilang dalam sekejap.

Pada suatu waktu, dia terlihat mulai memperhatikan sesuatu untuk Gil-chae meskipun tidak menguntungkan baginya. Sikap itu berbeda jika dibandingkan dengan gelagatnya sebelum mengenal perempuan itu. Dulu dia kerap tidak peduli dengan apa saja yang tidak menguntungkan.

Adapun, Yoo Gil-chae adalah putri bangsawan yang cantik dan memesona. Pada awalnya, sang putri memiliki sikap yang sombong. Namun, dia mengalami perubahan menjadi dewasa setelah menderita pada masa perang dan jatuh cinta dengan Lee Jang-hyun. 
 

Berdasarkan beberapa sumber lainnya, Lee Jang-hyun akan diperankan oleh Namkoong Min. Sementara itu, Ahn Eun-jin akan memerankan Yoo Gil-chae. Selain mereka berdua, pemeran lainnya dalam drama ini adalah Lee Hak-joo, Lee Da-in, Kim Yoon-woo, Ji Seung-Hyun, Park Jeong-Yeon, Kwon So-Hyun, dan sebagainya.

Untuk diketahui, bagi Namkoong Min, My Dearest bukan serial roman perdana yang dilakoninya. Pria kelahiran 1978 itu telah memainkan lebih dari 10 drama Korea Selatan. Dia tercatat pernah bermain dalam serial Taxi Driver 2 di episode 9.

Pria yang merayakan ulang tahun setiap 12 Maret itu juga pernah membintangi serial A Girl Who Sees Smile sebagai Kwon Jae-hee (2015), Doctor Prisoner (2019), One Dollar Lawyer (2022), dan sebagainya. Kemudian, dia juga telah memainkan sejumlah film seperti Bad Guy (2001), Part-Time Spy (2017), Beautiful Sunday (2007), dan masih banyak lagi.

Sejumlah penghargaan juga telah berhasil dibawa pulang olehnya, seperti Best Actor Pilihan Sutradara melalui One Dollar Lawyer saat ajang 2022 SBS Drama Awards; Grand Prize lewat The Veil pada 2021 MBC Drama Awards; Best Actor melalui karya berjudul Good Manager pada 2017 KBS Drama Awards, dan lain-lain. 

Sementara itu, Ahn Eun-jin adalah bintang kelahiran 1991. Dia juga tercatat telah memerankan banyak karakter dalam berbagai serial drama Korea Selatan. Selain My Dearest, serial lainnya yang pernah dibintanginya termasuk The Good Bad Mother, Goodbye Earth, The One and Only, dan sebagainya.

Baca juga: 6 Serial dan Film Korea yang Bikin Bapak-Bapak Tambah Sayang sama Anaknya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rekomendasi Film tentang Bom Hiroshima & Nagasaki, Cocok Ditonton Setelah Oppenheimer

BERIKUTNYA

Siap Meluncur, Cek Spesifikasi & Harga Infinix GT 10 Pro yang Cocok untuk Gaming

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: