Electrochestra Tiga Masa (Sumber gambar: dewatiket)

Lineup Konser Electrochestra Tiga Masa 5 Agustus 2023, Suguhkan Musik Lintas Generasi

05 August 2023   |   07:35 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Konser musik Electrochestra Tiga Masa segera digelar di Basket Hall Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang. Acara ini bukan sekadar konser musik biasa. Seperti namanya Electrochestra, penonton akan disuguhi kolaborasi epik antara musik elektronik dan orkestra.

Tak ketinggalan sejumlah lineup musisi lintas generasi mulai dari era 70an, 80an, sampai 90an yang akan mempersembahkan penampilan spesialnya.

Electrochestra Tiga Masa hadir untuk menjembatani kesenjangan genre musik antar generasi yang saat ini terjadi di Indonesia. Konser ini akan menampilkan lagu-lagu pilihan terbaik dari para maestro Indonesia lintas generasi. Setiap mahakarya yang ditampilkan dalam Electrochestra Tiga Masa telah diracik oleh komposer dan arranger muda berbakat.

Baca juga: Deretan Musisi Mancanegara yang Bakal Manggung di Konser & Festival Musik Agustus 2023

Akan ada penampilan kolaborasi dari sejumlah musisi
 era 70an, 80an, dan 90an yang bergabung membawakan lagu spesial dalam satu panggung. Di samping itu kombinasi unik antara musik elektronik dan orkestra akan memberikan nuansa baru yang menyegarkan.

Penonton akan menyaksikan perpaduan elemen musik elektronik oleh Dipha Barus dan elemen musik orkestra oleh AVO (Ava Orchestra) yang dipandu oleh Adi Adrian Kla Project yang bertindak sebagai music director-nya.

Selain musisi era 70, 80 dan 90an, seperti Fariz RM dan Ruth Sahanaya, lineup konser Electrochestra Tiga Masa juga akan diisi oleh musisi-musisi muda berbakat tanah air. Sebut saja Hivi! hingga Dipha Barus yang turut memeriahkan acara ini.

Berikut, lineup lengkap Electrochestra Tiga Masa Award, di antaranya mulai dari Dipha Barus, Ava Orchestra, Kla Project, Fariz RM, Ruth Sahanaya, David Bayu, Sandhy Sondoro, HIVI!, Roy Jeconiah, Eka Deli, dan Eet Sjahranie

Selain itu, Electrochestra Tiga Masa juga menyiapkan penghargaan spesial bertajuk Electrochestra Tiga Masa Award untuk para legenda musik Indonesia dari era 1970, 1980, dan 1990.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Renjana Productions kepada para insan musik terbaik tanah air yang telah teruji ketahanan dan kesetiaannya dalam berkarya di belantika musik Indonesia.

Bagi yang ingin menonton Electrochestra Tiga Masa secara langsung bisa membeli tiket konser di platform dewatiket.id. Tiket konser ini tersedia dalam beberapa kategori meliputi Festival, CAT 1, CAT 2, dan VIP. Kalian bisa menyesuaikan kategori tiket yang ingin dibeli sesuai dengan budget yang tersedia.

Harga tiket konser Electrochestra Tiga Masa dibanderol mulai dari harga Rp300.000-Rp1.250.000. Kalian juga bisa mendapatkan harga tiket termurah dengan melakukan pembelian pada periode early bird secara eksklusif. Berikut rincian harga tiket konser Electrochestra Tiga Masa.


Harga Tiket Normal

Festival Rp300.000
CAT 1 Rp500.000
CAT 2 Rp700.000
VIP Rp1.250.000.


Harga Tiket Early Bird

Festival Rp210.000
CAT 1 Rp420.000
CAT 2 Rp682.500
VIP Rp1.050.000

Baca juga: DEWA 19 feat ALL STARS Siap Manggung di GBK 12 Agustus, Ini Lineup & Cara Beli Tiketnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Jadwal dan Lineup Komika yang Tampil di Standup Fest 2023

BERIKUTNYA

Hypereport: Mengulik Seluk Beluk Skena Lewat Kacamata Musisi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: