DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023. (Sumber gambar: tiket.com)

DEWA 19 feat ALL STARS Siap Manggung di GBK 12 Agustus, Ini Lineup & Cara Beli Tiketnya

05 August 2023   |   06:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
DEWA 19 siap melanjutkan rangkaian konsernya yang bertajuk DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 #FirstTimeInHistory, setelah sukses manggung di Stadion Manahan, Solo. Kali ini DEWA 19 siap mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Sabtu 12 Agustus 2023 mendatang.

Konser DEWA 19 featuring All Stars – Stadium Tour 2023 tersebut merupakan mega project musical yang digagas oleh Ahmad Dhani bersama Andra Ramadhan. Keduanya ingin DEWA 19 dapat melakukan kolaborasi dengan para personel band legendaris ternama dunia.

DEWA 19 akan mengguncang stage bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, dan para ALL STARS. Dalam rangkaian tur konsernya DEWA 19 feat ALL STARS akan menyambangi setiap kota di Indonesia.  Adapun untuk lineup musisi yang akan tampil bisa sedikit berbeda.

Baca juga: Sandhy Sandoro, Lyodra dan Mahalini Bakal Tampil di Konser Dewa 19 feat All Stars Stadium Tour 2023

Sebelumnya di Solo ada penampilan para ALL STARS, yakni Derek Sherinian (Keyboardist Sons of Apollo), Phil X, Jeff Scott Soto (Vocalist Sons of Apollo), dan Dino Jelusick (Vocalist Trans-Siberian Orchestra). Sementara di SUGBK, Jakarta nanti tidak ada Jeff Scott Soto, melainkan Richie Kotzen yakni vokalis The Winery Dogs.

Tak ketinggalan masih ada sejumlah lineup musisi ALL STARS seperti Simon Phillips (Former Drummer of Toto), Ron “Bumblefoot” Thal (Guitarist Sons of Apollo & Former Guitarist of Guns N’ Roses), serta Billy Sheehan (Bassist of Sons of Apollo & Former Bassist of Mr. Big) yang akan tampil bersama DEWA 19.

Selain itu ada juga penampilan musisi lokal seperti Lyodra dan Sandhy Sondoro. Sebelumnya saat manggung di Solo, ada Mahalini yang mempersembahkan vokalnya yang memukau. Suksesnya konser di Solo kemarin membuat para penggemar tak sabar menantikan rangkaian konser selanjutnya di Jakarta.

Solo menjadi kota pertama yang membuka rangkaian tur DEWA 19 featuring ALL STARS – Stadium Tour 2023  #FirstTimeInHistory. Penampilan para musisi legendaris seperti Derek Sherinian, Phil X, Jeff Scott Soto dan Dino Jelusick mampu memukau para penonton di Stadion Manahan.

Sebagai penampilan penutupnya Dino Jelusick menyanyikan lagu We Are The Champion dan diakhiri dengan mengucapkan beberapa patah kata dalam Bahasa Jawa, yakni Matur Nuwun Solo yang artinya terimakasih Solo.
 

Harga tiket konser Dewa 19 feat ALL STARS (Sumber Foto: Tiket.com)

Harga tiket konser Dewa 19 feat ALL STARS (Sumber Foto: Tiket.com)


Nah, bagi kalian yang ingin menonton langsung megahnya konser DEWA 19 feat ALL STARS, Genhype bisa membeli tiketnya secara online di sejumlah platform seperti loket.com, tiket.com, dewatiket.id, tiketapasaja.com, Livin’ Mandiri, bbo.co.id, dan TIX.ID. Jangan sampai kehabisan ya!

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan gelang LED yang akan menyala dan gemerlap mengikuti irama lagu selama konser berlangsung. Kalian bisa membawa pulang gelang LED sebagai kenang-kenangan pernah menonton konser DEWA 19 feat ALL STARS.

Baca juga: Musisi Richie Kotzen Bakal Tampil dalam Konser Dewa 19 feat All Stars

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Angkat soal Bullying, Film Budi Pekerti Garapan Wregas Bhanuteja Bakal Tayang Perdana di TIFF 2023

BERIKUTNYA

Beda Spesifikasi Samsung Galaxy F54 5G vs Motorola Edge 40, HP 5G Mid Level dengan Fitur Mumpuni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: