Pasangan selebritis Haykal Kamil dan Tantri Namirah (sumber gambar : Dewi Andriani)

Tampil Selaras dengan Pasangan ala Tantri Namirah dan Haykal Kamil

03 August 2023   |   18:09 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sebagai pasangan yang berkecimpung dalam industri hiburan, memiliki penampilan menarik menjadi aspek penting yang harus diperhatikan oleh pasangan suami istri Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Terlebih, fesyen bagi mereka bukan lagi hanya sekadar berpakaian semata.

Berfesyen saat ini, menurut mereka, telah menjadi elemen komunikasi untuk membangun hubungan lebih dekat melalui kreasi bersama sehingga menciptakan gaya yang serasi dan selaras bagi satu dan lainnya.

Tantri Namirah yang memiliki kecintaan dan sering memberikan rekomendasi akan fashion, menjadikan gaya berpakaian sebagai caranya untuk menunjukkan jati diri.

Nah, agar fashion style yang mereka tampilkan dapat selaras,  Tantri Namirah & Haykal Kamil sering berkomunikasi dan diskusi bersama untuk menemukan gaya yang sesuai.

Dengan memahami fashion style diri sendiri dan satu sama lain, mereka pun bisa meluangkan waktu bersama lebih banyak untuk berdiskusi, mencari outfit yang serasi, atau bahkan saling memberi dukungan dan rekomendasi seputar tren dan fashion style dari perspektif masing-masing.

"Karena bagi kami, fashion tidak selalu tentang mengikuti tren terkini, melainkan tentang menemukan gaya yang autentik dan menjadi cara untuk mengekspresikan diri dan kepribadian yang sesungguhnya," ujar Haykal Kamil.

Lalu, bagaimana langkah menciptakan waktu yang spesial bersama pasangan agar pintar bergaya dan bijak belanja? Simak tips dari pasangan selebriti berikut ini.

• Diskusi bersama untuk memahami fashion style diri sendiri dan pasangan

Salah satu bukti nyata bahwa fashion menjadi salah satu elemen untuk berkomunikasi adalah bagaimana cara berpakaian dijadikan medium untuk melukiskan kepribadian serta bagaimana kita ingin dilihat dan dipersepsikan oleh seseorang. Melihat Tantri Namirah dengan pakaian yang colorful dan layering yang unik, Haykal Kamil menggambarkan istrinya sebagai sosok yang ceria.

Sebaliknya, Haykal yang suka memakai pakaian simpel seperti kaos dan kemeja menciptakan kesan yang ramah dan santai bagi Tantri dan orang di sekitarnya.

"Dengan berkomunikasi bersama pasangan dan orang terdekat mengenai fashion style yang kita sukai, kita bisa lebih mengerti sifat dan kepribadian satu sama lain," tutur Haykal.

Selain itu, mereka juga bisa mendengarkan dan berbagi sudut pandang untuk makin memahami fashion stylenya. Haykal juga mengingatkan bahwa seseorang tidak harus selalu mengikuti tren fesyen yang ada karena gaya fesyen yang cocok bagi kita adalah yang nyaman dan membuat diri kita sendiri lebih percaya diri.


• Tampil serasi bersama pasangan 

Terlihat serasi dengan pasangan lewat fesyen bukan berarti harus memakai pakaian dan gaya fesyen yang sama. Apalagi jika kamu dan pasangan memiliki gaya berpakaian yang bertolak belakang, seperti pasangan Tantri Namirah dan Haykal Kamil. Setelah memahami fashion style diri dan pasangan, maka bisa menciptakan couple look dengan fashion style masing-masing.

"Kamu dan pasangan bisa memilih atasan dengan warna yang senada, memilih color coordination yang serasi, atau menggunakan fashion statement yang sama seperti topi, syal, atau ikat pinggang tanpa harus mengubah fashion style masing-masing," tutur Namirah.

Jadi tidak harus menggunakan pakaian dengan warna yang persis sama tetapi bisa memilihkan pakaian dengan tone yang sama. Misalnya ketika sang suami memilih menggunakan warna bumi atau earth tone, maka istri bisa memilih salah satu item fesyen dengan warna senada.

Selain itu, jika sang istri mengenakan warna pink maka suami juga bisa mengenakan warna serupa tetapi dengan tone yang lebih lembut dan tidak terlalu terang.

 

Namirah dan Haykal (Sumber foto Instagram)

Namirah dan Haykal (Sumber foto Instagram)


• Penuhi kebutuhan fashion dengan bijak berbelanja 

Dengan memahami gaya fesyen yang sesuai untuk diri sendiri dan pasangan akan membantu kita bisa bijak dalam belanja. Kalian bisa mengeksplor fesyen style masing-masing dan memenuhi kebutuhan akan produk-produk fesyen dari berbagai brand favorit. 


“Kegemaran aku untuk eksplorasi style fashion itu tentunya membutuhkan banyak pundi-pundi. Tentu sebagai orang yang senang berbelanja dan eksplor gaya, tidak hanya untuk diriku tetapi juga keluarga," ujar Tantri Namirah.

Baca juga: 6 Tip Fashion Buat Memaksimalkan Penampilan

Untuk menambah pendapatan dan memenuhi kebutuhan berbelanja, Namirah dan Haykal pun aktif mengikuti program Shopee Affiliate. Sebab, hanya dengan membagikan link dan berkreasi lewat produk-produk fesyen yang dibeli, seseoramg bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa digunakan untuk belanja lagi.

Apalagi bagi seorang Tantri Namirah yang memamg senang memberikan inspirasi fesyen stylenya kepada orang-orang yang punya gaya seperti kita juga. Jadi double deh senang nya," tutup Tantri Namirah.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini Tantangan Sutradara Pertunjukan Teater Mekhala & Krakatoa Spirit

BERIKUTNYA

Ini 8 Istilah-istilah Dalam Perkuliahan yang Wajib Diketahui Calon Mahasiswa Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: