Team of the Week Minggu kedua MPL Indonesia Season 12. (Sumber gambar: Twitter/mpl.id.official)

Makin Seru, Cek Jadwal MPL ID S12 Week 3 2023 & Klasemen Terbaru

02 August 2023   |   11:40 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) 2023 telah memasuki pekan ketiga. Turnamen panjang Mobile Legends tier satu besutan Moonton ini makin seru karena setiap pertandingan menjadi krusial bagi semua tim.

Pekan pertama dan kedua berjalan sengit, tetapi pekan ketiga ini akan menghadirkan pertandingan-pertandingan yang tak terduga. Hal ini terjadi karena ada jadwal pekan ketiga ini cukup unik.

Baca juga: Rekap MPL ID S12 Week 2: RRQ Masih Merajai Klasemen, ONIC Geser Peringkat BTR

Tim Esports RRQ saat ini masih berada di puncak klasemen. Mereka berhasil mengantongi delapan poin. Angka yang cukup sempurna sejauh ini mengingat mereka belum pernah sekali pun mengalami kekalahan.

Sementara itu, ONIC Esports yang sempat mengalami kekalahan pada awal turnamen mulai pelan-pelan bangkit. Mereka menyapi bersih semua pertandingan yang ada setidaknya sampai pekan kedua kemarin.

Dengan hasil dua kali kemenangan dan satu kekalahan, ONIC berhasil merangkak naik ke posisi kedua dan menempel ketat RRQ. Adapun di bawah ONIC, ada Bigetron Alpha yang juga menempel ketat ONIC di posisi ketiga.

Di sisi lain, EVOS saat ini masih terus berjuang untuk menembus papan atas klasemen. Saat ini mereka baru berada di peringkat keempat dengan dua kali kemenangan dan satu kali kalah.

Tak jauh berbeda, Rebellion juga masih terus berusaha mengamankan satu demi satu poin penting agar posisi mereka lebih baik. Saat ini RBL masih berada di posisi kelima dengan hasil dua kali kemenangan dan dua hasil kalah. Berikut adalah klasemen terbaru MPL ID S12 2023.
 


Jadwal MPL ID S12 Week 3

Pekan ketiga MPL IS S12 akan menyajikan pertandingan-pertandingan seru. Setiap harinya, MPL ID S12 akan melangsungkan dua hingga tiga pertandingan. Pertandingan pembuka pada pekan ketiga ini akan berlangsung Kamis (3/8/2023).

Pertandingan pembuka ini akan mempertemukan Bigetron Alpha vs AURA Fire. Pertandingan tersebut akan digelar pada pukul 16.30 WIB. Kemudian, pada pukul 19.00 WIB giliran EVOS vs Dewa United.

Pada hari kedua, Jumat (4/8/2023), DEWA United dijadwalkan bertemu dengan Geek Fam pukul 17.30 WIB. Kemudian, pada pukul 20.00 WIB AURA Fire akan bertarung dengan ONIC Esports.

Pada hari ketiga, Sabtu (5/8/2023), Rebellion akan bertanding melawan Bigetron Alpha pada pukul 15.00 WIB. Kemudian, pada pukul 17.30, giliran Geek Fam melawan RRQ. Setelahnya, big match minggu ini akan mempertemukan ONIC vs EVOS.

Sementara itu, pada hari keempat, Minggu (6/8/2023), ONIC akan melawan Rebellion pada pukul 16.30 WIB. Setelahnya, duel EVOS vs AURA Fire akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini juga akan menjadi penutup pekan ketiga MPL ID S12 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Indonesia International Basketball Invitational Digelar, Cek Jadwal Pertandingan & Cara Beli Tiketnya

BERIKUTNYA

Hadirkan Cerita Sejarah yang Menyenangkan, Teater Musikal Mekhala and Krakatoa Spirit Siap Digelar di Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: