MPL ID S12 (Sumber gambar: MPL Indonesia)

Jadwal MPL ID S12 Week 4 & Peringkat Klasemen Terbaru

10 August 2023   |   11:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID S12) 2023 telah memasuki pekan keempat. Turnamen panjang Mobile Legends tier satu besutan Moonton ini makin menyajikkan pertandingan seru setiap minggunya.

Pekan keempat MPL ID S12 ini akan berlangsung mulai hari ini, Kamis 10 Agustus 2023 hingga Minggu, 13 Agustus 2023. Total akan ada sembilan match yang akan dipertandingan yang akan digelar Moonton pada pekan keempat ini.

Baca juga: Klasemen Terbaru MPL ID S12 Jelang Week 4: ONIC Nyaris Salip Tahta RRQ

Pada pekan keempat ini, setiap pertandingan diprediksi bakal punya tensi yang lebih tinggi. Sebab, hampir semua tim punya selisih poin yang tak terlalu banyak dengan lawan-lawannya. Oleh karena itu, satu kemenangan atau satu poin saja itu sangat berarti bagi mereka.

Terlebih, saat ini capaian win streak semua tim telah terpatahkan. Level pertarungan pun akan lebih berimbang karena semua tim punya kesempatan yang sama untuk menang.

Saat memasuki pekan keempat ini, RRQ masih menjadi tim yang selalu konsisten berada di papan atas. Mereka masih menempati posisi pertama dengan lima kali kemenangan dan satu kekalahan game rate-nya cukup bombastis dengan angka 73 persen.

Pada posisi kedua, ada ONIC yang terus menunjukkan perubahan baik sejak awal turnamen. Sempat agak terseok di awal, kini mereka terus konsisten berada di papan atas. ONIC saat ini menempel ketat RRQ dengan lima kali kemenangan dan dua kekalahan dengan game rate 69 persen.

Di bawah ONIC, ada EVOS LEGENDS yang juga tak ingin memberi ruang terlalu jauh. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan empat kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Adapun game rate-nya adalah 60 persen atau hanya selisih sembilan angka dari ONIC.

Sementara itu, papan tengah klasemen diisi oleh Bigetron Alpha, Dewa United Aura Fire, dan Geek Fam. Dua peringkat terbawah turnamen ini ditempati oleh Rebellion Zion dan Alter Ego.

Dengan sisa pertandingan yang ada, kedua tim itu harus terus bekerja ekstra keras agar memperbaiki posisinya di klasemen. Terlebih, bagi Alter Ego yang saat ini berada di posisi paling buncit. Akan tetapi, mereka pekan ini memiliki tiga pertandingan, salah satu tim dengan jadwal yang padat minggu ini.

Berikut adalah klasemen sementara MPL ID S12 pekan keempat (10/8/2023).

 


Jadwal MPL ID S12

Sembilan pertandingan seru akan tersaji pada pekan keempat MPL ID S12. Laga pembuka akan mempertemukan Alter Ego vs Dewa United Esports. Laga yang akan digelar hari ini, Kamis (10/8/2023) itu akan diulai pukul 16.30 WIB.

Setelah laga tersebut, giliran Aura Fire yang akan melawan Geek Fam pada pukul 19.00 WIB. Laga pembuka ini diprediksi berjalan seru. Sebab, ada dua tim papan bawah yang sedang mengincar kemenangan penting demi memperbaiki posisinya.

Venue pertandingan juga belum berubah. Laga-laga seru MPL ID S12 masih akan tersaji di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Selain bisa ditonton langsung, seluruh acara MPL ID S12 juga bisa disaksikan secara online melalui kanal YouTube MPL Indonesia. Berikut adalah Jadwal Lengkap MPL ID S12:

Hari Pertama, Kamis (10/8)
Alter Ego vs Dewa United Esports: 16.30 WIB
Aura Fire vs Geek Fam: 19.00 WIB

Hari Kedua, Jumat (11/8)
Rebellion Zion vs Evos Legends: 17.30 WIB
Bogetron Alpha vs Onic Esports: 20.00 WIB

Hari Ketiga, Sabtu (12/8)
Evos Legends vs Bigetron Alpha: 15.00 WIB
Geek Fam vs Rebellion Zion: 17.30 WIB
RRQ vs Alter Ego: 20.00 WIB

Hari Keempat, Minggu (13/8)
Alter Ego vs Aura Fire: 16.30 WIB
Dewa United Esports vs RRQ: 19.00 WIB

Baca juga: Makin Seru, Cek Jadwal MPL ID S12 Week 3 2023 & Klasemen Terbaru

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

7 Ide Hadiah Lomba 17 Agustus, Spesial & Berkesan

BERIKUTNYA

Kumpulan Ucapan Hari Veteran Nasional 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: